Hassanudin Ajak Masyarakat Palas Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan
Hassanudin Ajak Masyarakat Palas Sukseskan Pemilu 2024

Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin, S.IP, MM, kunker di Palas, Selasa (30/1) (Waspada/Muhammad Satio

PALAS (Waspada): Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin, S.IP, MM mengajak masyarakat Kabupaten Padanglawas (Palas) mensukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak suara masing-masing sehingga partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 meningkat.

Hassanudin menyampaikan ajakan itu, saat melakukan kunjungan kerja (kunker) bertemu dengan para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, guru, dan kepala sekolah serta jajaran Pemda Palas. Senin (30/1) di Gedung Gelanggang Olahraga Palas Bercahaya.

Kesempatan itu, Hassanudin juga mengungkapkan potensi yang dimiliki Palas khususnya bidang peternakan yang harus digali dan dikembangkan bersama dengan sungguh-sungguh.

Ia mengungkapkan, saat ini produksi sapi Sumut defisit sekitar 23.000 ton atau setara 180.000 ekor sapi. Untuk mendukung pengembangan sentra sapi di Palas, Pemprov Sumut akan memberi dukungan iseminasi buatan.

Selain peternakan, Palas juga memiliki areal pertanian dan perkebunan begitu juga kekayaan bumi lainnya yang harus dikelola dengan baik begitu juga profesional.

Maka sangat diperlukan kerja sama dan sinergitas Pemda beserta seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Sumut.

Plt Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu, menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas perhatian yang telah diberikan Pemprov Sumut untuk pembangunan di Palas. Utamanya atas proyek multiyears pembangunan beberapa titik jembatan begitu juga pembangunan jalan sepanjang 34 km di daerah itu.

Kunker tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK Sumut, Dwianne Dessy Hassanudin, Pj. Bupati Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika S.IK, Dandim 0212/Tapanuli Selatan Letkol Inf. Amrizal Nasution, Kajari Palas, Teuku Herizal, S.H., M.H, Sekda Palas, Arpan Nasution S.Sos, serta para pimpinan OPD Pemda Palas lainnya. (CMS).

  • Bagikan