Hendriyanto Sitorus: Terima Kasih Al Washliyah

  • Bagikan
Hendriyanto Sitorus: Terima Kasih Al Washliyah
Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, MM saat menerima piagam penghormatan di HUT Al Washliyah ke-93.Waspada/Ist

AEKKANOPAN (Waspada): Pada malam puncak perayaan HUT Al Jamiatul Washliyah ke-93 sejumlah kepala daerah diberikan penghargaan sebagai bentuk penghormatan dari organisasi umat ini atas jasa dan kontribusi yang telah diberikan.

Salah satu penerima penghargaan ini adalah Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendri Yanto Sitorus, MM. Dia berterimakasih atas penghargaan yang ia terima.

Hendriyanto Sitorus: Terima Kasih Al Washliyah

“Alhamdulillah, di malam puncak HUT Al Jam’iyatul Washliyah yang ke-93, saya diberi penghargaan sebagai tokoh berjasa atas kemajuan dan kejayaan Al-Washliyah di Sumatera Utara, saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” ucap Hendriyanto, Minggu (3/12).

Bupati Labura ini tak lupa juga mengucapkan selamat milad pada Al Washliyah dan berharap organisasi umat ini dapat terus bergerak dan bersinergi dengan pemerintah untuk kemaslahatan umat.

“Selamat ulang tahun Al-Washliyah yang ke-93, jayalah Al Washliyah zaman berzaman kokohkan kebersamaan, tingkatkan kepedulian serta teruslah berikhtiar untuk menggelorakan semangat dan mempersatukan ummat,” tutupnya. (cim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *