Hindari Macet, Polres P. Siantar Bantu Evakuasi Material Truk Terguling

  • Bagikan
Hindari Macet, Polres P. Siantar Bantu Evakuasi Material Truk Terguling
Personel Polres Pematangsiantar dari Unit Gakkum Sat Lantas Brigadir Yogi Tobing turut mengevakuasi material muatan mobil truk yang terguling di badan Jl. Melanthon Siregar, Jumat (29/12) sekitar pukul 12:30 guna menghindari kemacetan arus lalu lintas.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Guna menghindari terjadinya kemacetan arus lalu lintas, personel Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pematangsiantar merespon cepat dengan turut membantu evakuasi material muatan mobil truk yang terbalik.

Mobil truk membawa muatan batu kerikil pecah mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di badan Jl. Melanthon Siregar, Jumat (29/12) sekitar pukul 12:30.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol, Sabtu (30/12) menjelaskan awalnya mobil truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8599 FX dengan pengemudi Safrudin dan bermuatan batu kerikil melaju dari arah pusat kota menuju salah satu panglong di sekitar Jl. Melanthon Siregar.

Ketika tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil truk oleng dan terbalik, hingga muatannya berupa batu kerikil pecah tumpah ke badan jalan.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, personel Unit Gakkum Sat Lantas Brigadir Yogi Tobing cepat merespon dan langsung mendatangi lokasi kejadian, kemudian membantu membersihkan batu kerikil pecah dan mengevakuasinya.

Tidak ada korban jiwa akibat tergulingnya mobil truk itu dan setelah selesai mengevakuasi material muatan mobil truk, situasi arus lalu lintas tidak lagi mengalami kemacetan.

“Harapannya, masyarakat yang menggunakan kenderaan di jalan raya harus lebih berhati-hati lagi, hingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” harap Kasat Lantas.(a28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *