HIPMI Palas Harap Edy Junaidi Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

  • Bagikan
Ketua HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE bersama Pj Bupati Padanglawas Edy Junaedi usai pelantikan di kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (12/2) (Waspada/Ist)
Ketua HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE bersama Pj Bupati Padanglawas Edy Junaedi usai pelantikan di kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (12/2) (Waspada/Ist)

PADANG LAWAS (Waspada): Pasca pelantikan Dr. Edy Junaedi, S.STP, M.Si sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Padang Lawas, Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE berharap mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

Demikian Putra Mahkota kepada wartawan usai menghadiri acara pelantikan Edy Junaedi di kantor Gubernur Sumatera Utara Medan, Senin, (12/2).

Kata Putra, keluarga besar HIPMI mengapresiasi pelantikan Edy Junaedi sebagai Penjabat Bupati Padanglawas. Dan harapan kita Padang Lawas bisa lebih maju, ekonomi masyarakat juga semakin baik.

Pasca pelantikan Edy menjadi Pj. Bupati Padang Lawas, gairah baru muncul dari berbagai kalangan masyarakat yang menginginkan daerah kabupaten Padang Lawas bisa tertata lebih baik dan semakin maju.

Termasuk dalam hal peningkatan ekonomi, yang sempat mengalami masa-masa sulit dampak dari pandemi COVID-19 beberapa tahun yang lalu.

Putra menilai bahwa apa yang telah dilakukan kepala daerah sebelumnya, masih butuh sentuhan kerja keras dan penyempurnaan yang perlu dilakukan Penjabat Bupati yang baru saja dilantik.

Diantaranya termasuk melakukan konsolidasi internal Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan kabupaten Padang Lawas. Memahami karakteristik aparatur pemerintahan dan masyarakat.

Selain mampu melakukan gebrakan dan kebijakan yang produktif, sehingga bisa membangun ekonomi masyarakat. Melalui pemanfaatan dan pengelolaan potensi kekayaan sumber daya alam daerah Padang Lawas.

Sehingga mampu mendongkrak pendapatan daerah untuk percepatan pembangunan dan kemajuan daerah Padanglawas demi mewujudkan kemakmuran masyarakat. ( a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *