IBI Abdya Santuni Puluhan Yatim

  • Bagikan
IBI Abdya Santuni Puluhan Yatim
PC IBI Abdya foto bersama usai santunan anak yatim di aula Dinas Kesehatan Abdya, Selasa (2/4).Waspada/Syafrizal

BLANGPIDIE (Waspada): Pimpinan Cabang Ikatan Bidang Indonesia (PC IBI), Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (2/4) menyantuni puluhan anak yatim dalam wilayah setempat di aula Dinas Kesehatan, kompleks perkantoran Bukit Hijau, Blangpidie.

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh jajaran IBI Abdya tersebut, Ketua PC IBI Abdya Safliati SST MKes mengatakan, giat santunan anak yatim ini dilaksanakan atas dasar keputusan bersama seluruh pengurus PC IBI dan ranting. Giat positif yang dilakukan semua pengurus IBI Abdya saat bulan suci Ramadan ini, akan memiliki makna yang berarti dan berefek positif, bagi para anak yatim.

Selain itu, giat kemanusiaan tersebut juga sebagai upaya memacu semangat bersedekah semua pengurus dan anggota IBI Abdya. “Anak yatim adalah amanah Nabi yang harus dijaga dan dimuliakan. Betapa mulianya anak anak yatim ini, sehingga wajib bagi kita semua untuk memberi perhatian khusus dan menyantuninya. Semoga niat mulia dan perbuatan baik semua pengurus dan anggota IBI Abdya, memiliki nilai yang bermanfaat bagi anak anak yatim,” harap Safliati.

IBI Abdya Santuni Puluhan Yatim
PC IBI Abdya saat membagikan makanan paket makanan bergizi untuk pasien di RSUDTP Abdya, Selasa (2/4).Waspada/Syafrizal

Usai menyantuni anak yatim, pengurus dan anggota IBI Abdya bergerak ke Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Peukan (RSUDTP) Abdya, untuk membagikan puluhan paket makanan bergizi, bagi pasien melahirkan di ruang kebidanan, pasien di ruang penyakit dalam dan pasien di ruang bedah.

Safliati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota IBI Abdya, yang telah berupaya dan bekerjasama, sehingga kegiatan santunan anak yatim, juga pembagian paket makanan bergizi untuk pasien di RSUDTP Abdya, dapat berjalan sesuai dengan harapan. “Terima kasih atas kerja sama pengurus dan anggota IBI Abdya, sehingga bhakti sosial ini bisa berjalan dengan baik. Semoga santunan dan makanan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi yang menerima,” demikian Safliati.(b21)

  • Bagikan