Ibnu Yazid Shabri Pimpin BM Kosgoro 1957 Asahan

  • Bagikan

KISARAN (Waspada): Dokter H. Ibnu Yazid Shabri pimpin Barisan Muda (BM) Kosgoro 1957 Kab Asahan 2021-2026, dengan misi meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengisi pembangunan dan punya daya saing.

“Generasi muda Asahan berkualitas harus tercipta, sehingga berdaya saing di tengah perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat saat ini,” Jelas Ketua BM Kosgoro 1957 Asahan Ibnu Yazid Shabri, didampingi Sekretaris, Wiga Haryadi, dan Bendahara, Irwansyah Daulay, dalam sambutannya usai pelantikan Sabtu (12/2) lalu.

Khususnya dalam menyikapi era 5.0 saat ini, kata Yazid, suka tidak suka, generasi muda, khususnya yang bergerak di bidang UMKM harus bisa mempersiapkan diri dalam penguasaan teknologi.

“Salah satu program yang akan dilakukan pelatihan e-commerce. Kemudian pelatihan kekaryaan, dengan tujuan dapat menggali potensi generasi muda yang ada sehingga tercipta kreativitas yang mandiri, dan lain sebagainya,” jelas Yazid.

Kepengurusan dan anggota BM Kosgoro 1957 Kab Asahan, kata Yazid, diisi oleh orang-orang dengan latar belakang beragam yang memiliki keahlian atau keterampilan berbeda pula. BMK 1957 Asahan bisa menjadi inisiator pemberdayaan OKP di Asahan, sehingga bisa menghapus image negatif kepada OKP.

“Anggota BM Kosgoro jangan jadi peminta-minta. Tetapi mampu bangkit dengan karya. BMK 1957 Kabupaten Asahan harus menjadi warna baru dalam ber-OKP,” jelas Yazid. (a02/a19/a20)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *