Ibu Muda Di Sergai Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Ibu Muda Di Sergai Tewas Gantung Diri
Personil Polsek Perbaungan mengidentifikasi korban bunuh diri di Perbaungan. Waspada/Ist

PERBAUNGAN (Waspada): Seorang ibu muda ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Jl Waringin, Desa Melati II, Kec. Perbaungan, Sergai Sabtu (23/12) sekitar pukul 17:00 WIB.

Sebelum gantung diri, korban diketahui berinisial BF alias Bela, 24, sempat tidak keluar rumah dan sulit dihubungi melalui telepon seluler oleh keluarga.

Salah satu keluarga, yakni Ilham, 51, yang curiga Bela yang tidak bisa dihubungi melalui telepon seluler mendatangi rumah Bela. Saat itu rumah Bela dalam kondisi terkunci dari dalam.

Ilham meminta bantuan Kini, 50, Sudarman, 38, yang juga warga setempat membuka paksa jendela rumah, lalu masuk ke dalam rumah.

Alangkah kagetnya Ilham, ia melihat Bela sudah tewas dalam kondisi tergantung dengan tali ayunan di kayu bubungan atap rumah.Ilham dan warga setempat melaporkan kejadian itu ke Polsek Perbaungan.

Tim identifikasi Polsek Perbaungan tiba di lokasi, dari tubuh Bela tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan lain. Dari tubuh Bela ditemukan keluarnya sperma serta kotoran dari dubur akibat dampak sakitnya bunuh diri tersebut.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk membenarkan peristiwa gantung diri dengan korban ibu muda tersebut dan telah mengamankan beberapa barang bukti.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, kini jenazah sudah dievakuasi ke rumah duka, hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki motif dari bunuh diri tersebut,” papar Ps Kasi Humas. (cmw/a15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *