Indra Bakti Dan Warga Tambal Jalan Rusak

  • Bagikan
Indra Bakti Dan Warga Tambal Jalan Rusak
Warga bersama tim pemenangan Indra Bakti tambal jalan rusak di dua desa Kecamatan Sirapit Langkat. (Waspada/ist)

LANGKAT (Waspada): Prihatin dengan kondisi jalan aspal yang kian buruk, serta minimnya perhatian dari pihak terkait, membuat Indra Bakti, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Sirapit, Langkat, mengambil sikap.

Indra Bakti bersama timnya, bergerak memperbaiki jalan rusak yang meliputi Desa Sidorejo dan Desa Sirapit, Kecamatan Sirapit, Langkat, dengan panjang mencapai 750 meter, Sabtu (30/12).

Dibantu warga setempat, Indra Bakti menurunkan bahan aspal untuk menambal lubang jalan. Pembelian aspal tersebut, diakuinya tidak dari pihak mana pun. “Ini murni dari kami. Karana saya sangat prihatin melihat kondisi jalan ini,” ungkapnya.

Pemuda yang aktif dibidang usaha ini juga mengatakan, penambalan lubang jalan dengan cara gotong royong merupakan bentuk kepedulian serta keseriusannya dalam memajukan desa dan kecamatan yang menjadi tempat tinggalnya.

Ke depan, lanjut Indra, upaya memajukan desa dan kecamatan tidak hanya di wilayah tempat tinggalnya saja, tetapi akan meluas ke beberapa kecamatan lain. “Tapi harapan saya ini ada di tangan masyarakat. Jika saya dipercaya untuk menjadi anggota dewan, tentunya harapan itu akan kita laksanakan,” tuturnya.

Indra didampingi Ketua Tim Pemenanganya, Sumarmo SP, menambahkan, dirinya ikut memeriahkan Pemilu sebagai Caleg PAN Dapil 2 Langkat, meliputi Kecamatan Binjai, Selesai, dan Sirapit. “Niat saya maju hanya ingin berjuang di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik. Doakan saya, agar kedepan kita bisa bangkit untuk lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Indra Bakti yang telah peduli dengan wilayah tempat tinggal mereka. Warga pun mendoakannya agar berhasil dalam kontestasi Pemilu 2024.

Selain itu, warga juga berharap agar Caleg maupun anggota dewan lainnya dapat bersikap sama seperti Indra Bakti. “Beliau tidak jadi caleg pun sudah peduli sama warga. Patut dicontoh sama caleg atau anggota dewan lain. Jangan pas nyaleg aja kalian peduli, udah duduk lupa,” seru warga. (a34)

  • Bagikan