IPK Palas Berbagi Takjil Di Jalinsum Sibuhuan

  • Bagikan
IPK Palas Berbagi Takjil Di Jalinsum Sibuhuan

Ketua DPD IPK Palas Dedy Humala Siregar menyerahkan Takjil kepada pengendara di Jl KH Dewantara Sibuhuan, Selasa (12/3) (Waspada/Muhammad Satio)

PALAS (Waspada): Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Padanglawas (Palas) hari pertama Ramadan 1445 H/2024 M berbagi Takjil kepada masyarakat pengguna Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Jl KH Dewantara Sibuhuan, Selasa (12/3).

“Alhamdulillah agenda rutin IPK berbagi di bulan suci Ramadhan masih bisa kita laksanakan dengan baik dan lancar,” kata Ketua DPD IPK Palas, Dedy Humala Siregar, didampingi pengurus, Syahrul Dalimunthe dan anggota IPK Palas lainnya.

Dedy Humala, menyebutkan kegiatan berbagai Takjil tepat dihari pertama Ramadhan 1445 H itu merupakan wujud kegembiraan bersama dan dukungan pihaknya kepada masyarakat yang tengah berpuasa.

Ia juga berharap, melalui kegiatan tersebut hubungan silaturahmi dan sinergitas IPK Palas dengan semua lapisan masyarakat ke depan dapat lebih baik dan lebih harmonis lagi.

“Mohon maaf lahir dan batin, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat ikatan tali persaudaraan dan silaturahmi diantara kita semua masyarakat Palas,” ucap Dedy Humala Siregar. (CMS).

  • Bagikan