Irma Hutabarat Kopdarda Di Nisel Sosialisasikan Visi Misi Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Dewan Penasehat TKN Paslon Prabowo-Gibran, Irma Hutabarat bersama Ketua DPW Partai PSI Sumut, Nezar Djoeli dan Ketua DPD Partai PSI Nias Selatan usai kopdarda dengan pengurus memberikan keterangan pers bertempat di Hotel Yonas II, Kelurahan Pasar Telukdalam, Kamis (30/11). Waspada/Budi Hati Gowasa.
Dewan Penasehat TKN Paslon Prabowo-Gibran, Irma Hutabarat bersama Ketua DPW Partai PSI Sumut, Nezar Djoeli dan Ketua DPD Partai PSI Nias Selatan usai kopdarda dengan pengurus memberikan keterangan pers bertempat di Hotel Yonas II, Kelurahan Pasar Telukdalam, Kamis (30/11). Waspada/Budi Hati Gowasa.

TELUKDALAM, Nisel (Waspada): Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo- Gibran, Irma Hutabarat melakukan kopdarda dan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD PSI Kabupaten Nias Selatan guna mensosialisasikan apa yang menjadi visi misi Paslon tersebut.

Kehadiran Irma Hutabarat bersama dengan Ketua DPW Partai PSI Provinsi Sumatera Utara, HM Nezar Djoeli di Kepulauan Nias khususnya Kabupaten Nias Selatan, dalam rangka agenda strategis pemenangan Partai PSI pada Pemilu 2024 mendatang, dan sekaligus menghadiri Kopdarda dan Konsolidasi DPD Partai PSI Kabupaten Nias Selatan bertempat di Hotel Yonas II, Kelurahan Pasar Telukdalam, Kamis (30/11).

Irma Hutabarat kepada wartawan menyampaikan tujuan kunjungan ke Pulau Nias, yang pertama adalah menjenguk Dapilnya maju sebagai calon anggota DPR RI dari Sumut 2 yang meliputi 19 kabupaten/kota termasuk Kabupaten Nias Selatan.

Yang kedua, sebagai Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres/Cawapres Prabowo -Gibran merangkap juru bicara datang ke Pulau Nias mengkampanyekan Paslon Prabowo -Gibran sebagai Capres-Cawapres Nomor  urut 2 menuju Indonesia Maju, pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Irma Hutabarat didampingi Ketua DPD PSI Nias Selatan, Nasowanolo Loi  sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Nias Selatan dan Luther Dakhi Caleg DPRD Provinsi Sumut juga mengungkapkan disamping melihat bagaimana bisa memenangkan Caleg DPR RI, Provinsi, dan Daerah,  Partai PSI dan mengkampanyekan pasangan calon (Paslon) Presiden – Cawapres Nomor urut 2 Prabowo – Gibran, yang artinya sekali menyebrang dua pulau terlampaui.

Menurut Irma Hutabarat dari Paslon yang ada hanya pasangan Prabowo-Gibran yang menawarkan program konkrit, yaitu makanan bergizi, susu, dan kacang hijau. Artinya gizi di seluruh anak Indonesia itu akan terpenuhi seperti program yang sudah dijalankan dibanyak negara seperti Amerika, Finlandia, India, Swedia dan di Jepang. 

“Jadi kalau siang hari ibu-ibu tidak usah pusing dan memikirkan lagi kalau anaknya disekolah makan apa, yang artinya seluruh gizi anak Indonesia akan terpenuhi,” ungkap Irma.

Irma Hutabarat menambahkan dari Partai PSI, Caleg dari kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI semua satu garis lurus bersama Pak Jokowi. 

“Artinya Partai PSI punya kebijakan yang sama kalau ingin melanjutkan kepemimpinan dari Presiden Jokowi, maka PSI lah yang menjadi pengusung nomor satu walaupun kami partai yang muda,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan Paslon Prabowo -Gibran juga menawarkan pendidikan gratis dan kesehatan gratis kepada masyarakat menuju Indonesia Maju.

Sementara Ketua DPW PSI Sumatera Utara, HM Nezar Djoeli senada mengatakan untuk menargetkan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran, pihaknya terus melakukan konsolidasi internal partai dengan membentuk ranting-ranting partai dalam memenangkan pada pemilihan Presiden – Cawapres 2024.

“Untuk itu kami mengharapkan kepada seluruh simpatisan Joko Widodo agar bersatu sama PSI khususnya dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sehingga cita-cita yang menjadi satu putaran itu akan terwujud dan menjadi kenyataan pada pemilu 2024 nantinya,” harap Nezar.

Demikian halnya Ketua DPD PSI Nias Selatan, Nasowanolo Loi mengungkapkan strategi Partai PSI Nias Selatan dalam memenangkan paslon Prabowo-Gibran adalah sesuai dengan arahan Ketua DPW PSI Sumut salah satunya mengharapkan dukungan dari calon-calon anggota DPRD setiap dapil dan didukung dengan para simpatisan, anak muda, dan tokoh masyarakat.(a26/chbg).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *