Istri Pegawai BI P. Siantar Ikut Sosialiasi Keamanan Berlalulintas

  • Bagikan
Istri Pegawai BI P. Siantar Ikut Sosialiasi Keamanan Berlalulintas
Kasat Lantas Polres AKP Gabriellah A Gultom (enam kiri) pose bersama para istri pegawai BI yang tergabung dalam Pipebi dan lainnya usai sosialisasi keamanan dan keselamatan berlalulintas kepada Pipebi di ruang pertemuan lantai lima KPw BI Pematangsiantar, Jl. Adam Malik, Senin (19/2) mulai pukul 14:00.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Para istri pegawai Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan (KPw) Pematangsiantar ikut menjadi sasaran sosialisasi keamanan dan keselamatan berlalulintas dari Sat Lantas Polres.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno menyebutkan Kasat Lantas AKP Gabriellah A Gultom bersama personelnya melaksanakan sosialisasi itu kepada isteri pegawai BI yang tergabung dalam Persatuan Isteri Pegawai BI (Pipebi) di ruang pertemuan lantai lima KPw BI, Jl. Adam Malik, Senin (19/2) mulai pukul 14:00.

Dalam kegiatan itu, Kasat Lantas menjelaskan Undang-undang (UU) No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan (LLAJ), kemudian berlanjut perihal etika berlalulintas, sopan santun dalam mengemudi, tiba di persimpangan, hak utama pengguna jalan dan cara aman berkendara.

Selain itu, Kasat Lantas juga memberikan tips dasar safety riding seperti kondisi pengendara, kepribadian pengendara dan kondisi kenderaan bermotor. Sosialisasi berjalan dengan baik.

Tampak hadir Kanit Kamsel Ipda H. Tambunan, Briptu Yudi Ari Sismoyo, PNS Albert Lumbantobing dan lainnya.(a28)

  • Bagikan