Jadikan Alquran Sebagai Jembatan Untuk Mengubah Haluan Hidup

  • Bagikan

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution berharap agar masyarakat yang beragama Islam menjadikan Alquran sebagai sebagai jembatan untuk mengubah haluan hidup menjadi insan yang menjunjung tinggi nilai – nilai Alquran dalam kehidupan bermasyarakat

“Saya juga berharap kepada kita semua, dapat menjadikan Alquran sebagai jembatan untuk mengubah haluan hidup menjadi insan yang lebih menjunjung tinggi nilai-nilai Alquran dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat menutup MTQ XXI Kota Padang Sidempuan, di lapangan Kaisar Waterpark Desa Joring Natobang Kec. Padang Sidempuan Angkola Julu, Minggu (6/3).

Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXI tingkat Kota Padang Sidempuan yang ditandai dengan penurunan bendera LPTQ Ketua yang dihadiri oleh DPRD Padang Sidempuan Siwan Siswanto, Ketua FKUB dr.Zulfadly Nasution Ketua IPHI Padang Sidempuan, Ketua TP PKK Padang Sidempuan dan unsur Forkopimda Padang Sidempuan.

Di penghujung rangkaian MTQ XXI ini, ucap Wali Kota Padang Sidempuan, bukan berarti semangat untuk membaca, menghayati, mendalami dan mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari juga selesai, tapi justru harus semakin terpacu untuk lebih mengenal dan mencintai Alquran.

Jadikan Alquran Sebagai Jembatan Untuk Mengubah Haluan Hidup
Camat Padang Sidempuan Angkola Julu M.Ridwan (kiri) melapor pada Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat bahwa MTQ Ke-XXI Kota Padang Sidempuan siap untuk ditutup, Minggu (6/3).Waspada/ist

Kepada para pemenang MTQ XXI Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution mengucapkan selamat dan menyatakan bangga atas prestasi yang diraih peserta tersebut dan kemenangan dapat diraih karena konsisten dan tidak lelah dalam berlatih mengasah bakat.

“Di pundak kalian kami titipkan perjuangan untuk mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan di tingkat yang lebih tinggi, Insya Allah doa dan semangat kami akan terus mengiringi kalian,” ujar Wali Kota.

Sedangkan kepada peserta yang belum berhasil mendapatkan juara, Irsan Efendi Nasution memberikan motivasi agar tidak berkecil hati dan terus berlatih untuk dapat meraih kemenangan pada MTQ tahun depan.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Camat Padang Sidempuan Angkola Julu M.Ridwan dan berpesan kepada pemenang abar tidak berpuas diri dan kepada yang belum berhasil jangan patah semangat dan terus berlatih dalam mengasah kemampuan.(a39).

  • Bagikan