Janda Umur 30-an Diduga Korban Pembunuhan, Tersangka Belum Ditemukan

  • Bagikan
Janda berinisial YS, warga asal Padangsidimpuan yang berdomisili di Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan diduga korban pembunuhan. Waspada/Ist
Janda berinisial YS, warga asal Padangsidimpuan yang berdomisili di Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan diduga korban pembunuhan. Waspada/Ist

SIBUHUAN (Waspada): Janda berumur 30-an tahun berinisial YS, warga Padangsidimpuan, yang berdomisili di Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas diduga jadi korban pembunuhan.

Menurut informasi yang dihimpun Waspada.id, Kamis (2/3) masyarakat Lingkungan VI dihebohkan dengan informasi kasus dugaan pembunuhan seorang wanita dengan status janda berusia 30-an tahun.

Menurut informasi kejadian, Selasa (28/2) sekitar pukul 22.00 WIB adik korban R, 26, warga Lingkungan VI mendapat telepon dari BN, 43, warga Desa Hutarimbaru Kecamatan Barumun Selatan, meminta agar korban YS dijemput di simpang jalan ke kantor statistik.

Kata BN, korban YS mengalami kecelakaan, terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Begitu sampai di lokasi, tidak jauh dari kantor BPS Padanglawas, R selaku adik korban, menemukan kakaknya sudah tergeletak dalam keadaan telentang.

Saksi R yang merasa curiga langsung membawa korban ke RSUD Sibuhuan. Setelah diperiksa dokter jaga, dr. Dian Akbar, korban sudah meninggal dunia.

Kepala Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan, Pudunan Hasibuan saat dihubungi Waspada.id membenarkan kejadian bahwa YS, warganya yang diduga korban pembunuhan. Dan tersangka belum ditemukan, kini sudah dalam penanganan Polres Palas. (a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *