Jelang Nataru, Kapolres Toba Gelar Bhakti Sosial Di Panti Asuhan

  • Bagikan
Jelang Nataru, Kapolres Toba Gelar Bhakti Sosial Di Panti Asuhan

TOBA (Waspada) : Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayep, SIK bersama jajarannya berbagi kasih di dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan H. Mohd Yasin Tambunan dan Panti Karya Hepata Kecamatan Laguboti, Selasa (6/12).

Kapolres Toba memberikan bantuan ke Panti Asuhan H. Mohd Yasin Tambunan berupa sembako yakilni, Beras 5 karung, Gula 10 Kg, Mie Hun 1 plastik, Minyak Goreng 10 kg, Telur 6 papan, Susu 10 kaleng, Bubuk Teh 10 Kotak. Bantuan diterima oleh Pengasuh Yayasan Jefri Habeahan, S.E beserta anak-anak panti asuhan.

Selanjutnya Kapolres mengunjungi Panti Karya Hephata Kecamatan Laguboti dengan memberikan bantuan sembako berupa Roti 12 kaleng, Susu kaleng 11 kaleng, Syrup 1 kotak, Bubuk Teh 5 kotak dan Gula 5 kg, yang diterima langsung oleh Staf Diakones Ribka Tarigan, SAG dan Nopendri Lubis beserta para Anak Asuh.

Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan bahwa bhakti sosial yang laksanakan hari ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut Perayaan Oikumene Polres Toba 2022 dan Tahun baru 2023.

“Ini wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan Masyarakat dalam rangka perayaan Oikumene Polres Toba 2022 dan Tahun baru 2023 dengan penuh kasih dan suka cita, kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru di saat masa Pandemi Covid-19,” ujar Taufiq.

Lebih lanjut Ia mengatakan agar kegiatan bakti sosial tersebut bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu yang menerimanya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan H.Mohd Yasin Tambunan secara terpisah bersama Pengasuh Panti Karya Hephata mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Toba atas bantuan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres berserta jajaran, yang telah memberikan bantuan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di Panti Mohd Yasin ini. Kami juga mendoakan kesehatan bapak Kapolres berserta seluruh jajaran Polres Toba dan seluruh anggota polri senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Jefri Habeahan. (rg)

Keterangan foto: Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayep, SIK menyerahkan tali asih berupa sembako ke Panti Asuhan Mohd Yasin Tambunan dan Panti Karya Hephata, Selasa (6/12). Waspada/Ist

  • Bagikan