Jum’at Berkah Polres P.Sidimpuan Bantu Banyak Warga

  • Bagikan
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan pada program Jum'at Berkah serahkan bantuan kepada warga Desa Aek Bayur. (Waspada/Ist)
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan pada program Jum'at Berkah serahkan bantuan kepada warga Desa Aek Bayur. (Waspada/Ist)

P.SIDIMPUAN (Waspada): Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, beserta jajarannya secara konsisten menyambangi rumah-rumah warga kurang mampu untuk berbagi rezeki berupa sembako.

Program yang dinamai Jum’at Berkah ini telah dirasakan banyak warga Kota Padangsidimpuan. Paling disyukuri lagi ialah, Kapolres yang datang langsung menyerahkan bantuan itu ke rumah warga.

Seperti pada Jum’at (8/12/2023) di Desa Aek Bayur, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. Kapolres AKBP Dudung Setyawan serahkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi.

“Alhamdulillah masih konsisten kita jalankan sampai hari ini. Program Jum’at Berkah adalah bagian dari bentuk rasa syukur kita atas rezeki yang Tuhan berikan,” jelas Kapolres Padangsidimpuan.

Jum'at Berkah Polres P.Sidimpuan Bantu Banyak Warga

Kepada warga penerima bantuan, AKBP Dudung berharap agar jangan melihat bentuk bantuannya.Tetapi lihatlah niat tulis ikhlas segenap jajaran Polres Padangsidimpuan yang peduli dan berbagi dengan sesama.

Sejak memimpin Polres Padangsidimpuan, program Jum’at Berkah telah dilaksankan di banyak desa dan kelurahan. Selain anjuran agama, kehadiran negara membantu masyarakat juga merupakan satu kewajiban.

Saat mendatangi dan menyerahkan bantuan, Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Seperti jaga selalu kekompakan, jauhi narkoba dan perbuatan yang mengganggu Kamtibmas.

Para tokoh masyarakat diminta sama-sama menjaga kerukunan warga. Jaga lingkungan atau kampung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Pada Jum’at Berkah ini, Kapolres didampingi Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi, Camat Padangsidimpuan Batunadua dan Selatan, Kepala Desa Aek Bayur dan Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Salim Pane. (a05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *