KA Cargo Hantam Truk Di Sergai, Supir Terluka

  • Bagikan
Bagian belakang truk ringsek usai dihantam KA. Waspada/ist
Bagian belakang truk ringsek usai dihantam KA. Waspada/ist

PERBAUNGAN (Waspada): Kereta Api (KA) Praba Cargo KLB VI/10281 menghantam truk box E 8372 AS disupiri Rahmad Lubis, 45, warga Link X, Kelurahan Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung, Medan Minggu (11/2) sekitar pukul 21:30 WIB.

Truk boks datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi membelok ke kiri menuju replika istana Sultan Serdang. Setiba di Link III, Kelurahan Tualang, Kec. Perbaungan, Sergai melintasi rel tanpa palang pintu.

Saat itu pula melaju kereta api cargo dengan masinis Hidayat dan asisten masinis Ardi Dido yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Bagian depan KA menghantam bagian belakang truk hingga KA dan truk mengalami kerusakan.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan truk box ringsek bagian belakang diamankan ke Pos Lantas Se’i Sejenggi, sedangkan KA melanjutkan perjalanan ke Medan.

” Akibat kejadian itu supir truk mengalami luka pada bibir, sedangkan truk telah diamankan, peristiwa ini sudah ditangani unit Gakkum Pos Lantas Se’i Sejenggi” papar Edward Sidauruk. (cmw/a15).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *