Kapoldasu Bersama Kapolres Cek Pospam Di P. Siantar

  • Bagikan
Kapoldasu Bersama Kapolres Cek Pospam Di P. Siantar
Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi (menunjuk) meninjau Pospam IV, Jl. Jend. Sudirman, Pematangsiantar, Selasa (26/12) guna mencek kesiapan personel gabungan TNI, Polri, Puskesmas serta unsur pemerintahan lainnya yang melaksanakan tugas pengamanan Nataru 2023-2024.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi bersama kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di Pematangsiantar.

Peninjauan berlangsung di Pospam IV, Jl. Jend. Sudirman, Selasa (26/12). Kapolsek Siantar Selatan Iptu Maxi J Manurung menyambut kehadiran Kapoldasu dan rombongan serta berlanjut dengan mencek kesiapan personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Puskesmas dan unsur pemerintahan yang melaksanakan tugas pengamanan.

“Hari ini saya mencek salah satu Pospam yang ada di wilayah Pematangsiantar tepatnya di Pospam IV, Jl. Jend. Sudirman guna memastikan kesiapan personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Nataru,” jelas Kapoldasu.

 Pada kesempatan itu, Kapoldasu menyampaikan kepada Kepala Pospam dalam pelaksanaan tugas harus memiliki pola pengaturan pelaksanaan tugas dengan sistim tiga personel stay di Pospam, delapan personel pengaturan/pengamanan (Gatur/Pam) dengan waktu satu jam berganti istirahat  dan dua jam Gatur (pola 3:3:1:2).

“Untuk perwira pengendali harus mampu mengendalikan penugasan personel dan istirahat, jangan menumpuk pada satu lokasi, tapi menyebar ke beberapa lokasi yang menjadi rawan kemacetan dan bagi petugas kesehatan agar rutin mencek kondisi kesehatan anggota serta masyarakat yang butuh pelayanan kesehatan,” perintah Kapoldasu.

Kapoldasu juga berterimakasih kepada personel yang melaksanakan tugas di Pospam dan tetap semangat.

Tampak hadir Dirlantas Poldasu Kombes Pol Muji Ediyanto, Kabid Propam Poldasu Kombes Pol Bambang Tertianto, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung dan PJU Polres.(a28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *