Kapolres Batubara Gerakkan Anggota Untuk Bakti Sosial

  • Bagikan
Kapolres Batubara Gerakkan Anggota Untuk Bakti Sosial

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama santri Ponpes Muttahaqin Hidayatullah.(Wasada/Ist)

BATUBARA (Waspada): Santunan kepada anak yatim Ini adalah sebagai implementasi program Selaras dan membangkitkan semangat kepada anggota untuk bisa peduli kepada sesama warga, yang kebetulan masih memerlukan uluran tangan dari fihak lain, termasuk anak yatim piatu.

Demikian disampaikan Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Darul Mutthaqin Hidayatullah di Dusun II Pekan selasa Lubuk Hulu Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batubara, Rabu ( 17/1).

Kapolres Batubara Gerakkan Anggota Untuk Bakti Sosial

Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Wakapolres Batubara Imam Alriyuddin, Pimpimnan Pondok Pesantren Ustad Dani, Kasat lntelkam AKP R Tarigan Kasat Binmas AKP Suharmono Kasat lantas AKP HW Siahaan Kasihumas AKP A.H Sagala.

Dalam kunjungan ini Kapolres menyerahkan paket sembako berupa bahan pokok makan untuk keperluan sehari hari.

Juga menyerahkan bantuan kasur tempat tidur kepada anak – anak Yayasan Pondok Pesantren Darul Mutthaqin Hidayatullah di Dusun II Pekan selasa Lubuk Hulu Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batubara

Pimpinan Ponpes Ustadz Dani menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahmi jajaran Polres Batubara.

” Atas kunjungan bapak Kapolres dan rombongan, juga bantuannya untuk sembako dan kasur, kami ucapkan terimakasih, kami tidak mampu membalasnya, semoga Allah Swt yang membalas kebaikan bapak semua,” ujar Ustad Dani.( a17)

  • Bagikan