Kapolres Beserta KPU, Bawaslu Dan Bupati Labura Lepas Pergeseran Logistik Pemilu 2024 Di Labuhanbatu Utara

  • Bagikan

RANTAUPRAPAT(Waspada): Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Kab. Labuhanbatu Utara menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kab. Labuhanbatu Utara Pada OPS Mantap Brata Toba tahun 2023 – 2024, Minggu (11/02).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP P. Napitupulu, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara bertahap setiap kecamatan, mengingat waktu proses pencoblosan pemilu yang semakin dekat (14 Februari 2024).

Kapolres Labuhanbatu mengatakan bahwa setiap kendaraan truck angkutan logistik dikawal oleh Petugas Kepolisian hingga sampai ke PPK lanjut ke PPS, jadi Kepolisian yang bertugas melakukan pengawalan pengamanan benar benar terjaga aman dan baik hingga logistik ini sampaikan ke lokasi seluruh 08 Kecamatan dengan 90 Kelurahan Desa serta 1.306 TPS di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Kegiatan pendistribusian logistik pemilu ini, dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan bersama. Sehingga dengan sinergitas ini dapat membawa dampak positif dalam mewujudkan Pemilu Damai di Kabupaten Labuhanbatu Utara,” kata Kapolres.(c05).

Kapolres Beserta KPU, Bawaslu Dan Bupati Labura Lepas Pergeseran Logistik Pemilu 2024 Di Labuhanbatu Utara

Waspada/ist
Keterangan Foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau bersama Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus
Lepas pergeseran Logistik Pemilu 2024 di Labuhanbatu Utara.

  • Bagikan