Kapolres Cek Dan Survei Jalur Alternatif Dalam Operasi Lilin Toba Di P.Siantar

  • Bagikan
Kapolres Cek Dan Survei Jalur Alternatif Dalam Operasi Lilin Toba Di P.Siantar

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno memimpin pencekan dan survei jalur alternatif lalu lintas, Selasa (5/12) dalam Operasi Lilin Toba 2023 di Pematangsiantar.(Waspada-Ist).

          PEMATANGSIANTAR (Waspada): Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno memimpin pencekan dan survei jalur alternatif lalu lintas (Lalin) dalam Operasi Lilin Toba 2023 di wilayah Pematangsiantar.

Kegiatan berawal dengan pencekan jalur utama dan alternatif yakni Simpang Empat-Jl. Sibolga-Jl. Melanthon Siregar-Jl. Manunggal, kemudian ke Simpang Jl. Sidamanik serta pencekan perencanaan pendirian Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Toba 2023, Selasa (5/12).

Selanjutnya, ke Simpang Dua, jalur alternatif di depan Polsek Siantar Marihat, Ringroad, Segitiga Jl. Argasari, Rindam I/BB, Jl. Sisingamangaraja eks terminal Sukadame, Parluasan dan Jl. Rakutta Sembiring untuk melakukan pencekan situasi jalan jalur utama agar kenderaan dapat melalui saat menuju Kota Medan. 

Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Pemko Pematangsiantar dan pihak jalan tol akan bekerjasama dalam perbaikan yang kenderaan tidak dapat melaluinya.

Terakhir, Kapolres bersama rombongan melakukan pencekan di Simpang Sigagak, Simpang Koperasi dan Simpang Kapuk, Jl. Medan, untuk melakukan pencekan drainase yang mampet, hingga sering terjadi banjir dan agar segera mendapat tindak lanjut.

Tampak dalam rombongan yakni Kabag Ops AKP Tenang Krisna, Kasat Reskrim AKP Made Wira Suhendra, Kasat Intelkan Iptu Elga Elite Raga Satria, Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol, Plt Kadis PUTR Sofian Purba, Kadis Perhubungan Julham Situmorang, Kapolsek Siantar Selatan Iptu Maxi Manurung, Kapolsek Siantar Utara AKP Herli D Damanik dan personel Polres.(a28).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *