Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Simalungun Salurkan Bansos Gelar 90

  • Bagikan

SIMALUNGUN (Waspada): Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, didampingi Ketua Bhayangkari, Ny. Erika Ronald Sipayung, menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka kegiatan Bakti Sosial 90.

Kegiatan digelar di halaman kantor Satpas Sat Lantas Polres Simalungun, Jl. Asahan KM.6, Nagori Lestari Indah Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Sabtu (28/10/2023).

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung, mengungkapkan rasa syukurnya atas berlangsungnya acara tersebut. “Ini adalah wujud nyata dari tanggung jawab kita sebagai abdi negara untuk turut serta dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan kualitas pendidikan melalui kegiatan bakti sosial gelar 90,” kata AKBP Ronald.

Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Simalungun Salurkan Bansos Gelar 90
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung menyerahkan bansos yang diterima salah satu siswi SD.(Waspada/Ist)

Kapolres juga menekankan pentingnya gotong royong dan kerja sama antara aparat pemerintah dan masyarakat. “Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita perlu dukungan dari semua pihak, terutama dari masyarakat. Dengan kebersamaan, saya yakin kita akan mampu menghadapi segala tantangan untuk mencapai tujuan kita,” ujar Kapolres.

Dia mengimbau kepada masyarakat, khususnya para orang tua, untuk terus mendukung proses belajar anak-anak.

“Pendidikan adalah investasi terbaik untuk masa depan anak-anak kita. Mari kita dukung mereka dengan memberikan segala macam kebutuhan belajar dan membimbing mereka untuk rajin belajar,” pesannya.

Acara Bhakti Sosial Akabri 90 tersebut ditutup dengan pembagian paket sembako dan perlengkapan sekolah kepada masyarakat dan murid-murid SD. Dimulai pukul 11.00 WIB, acara ini menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat dan perlengkapan sekolah kepada murid-murid SD yang membutuhkan.

Selain Kapolres, peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini antara lain Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Erika Ronald Sipayung, hingga tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Siantar.

Kehadiran semua pihak dalam acara ini menunjukkan dukungan dan semangat kebersamaan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat serta untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak SD. Dengan demikian, acara Bhakti Sosial Akabri 90 ini tidak hanya menjadi simbol solidaritas, tapi juga perwujudan dari empati dan tanggung jawab sosial Polda Sumut Polres Simalungun terhadap masyarakat di Kabupaten Simalungun.(a27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *