Kapolres Hadiri Perayaan Natal Polres P. Siantar

  • Bagikan
Kapolres Hadiri Perayaan Natal Polres P. Siantar
Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno (lima kiri depan dan lainnya turut menghadiri perayaan Natal keluarga besar Polres Pematangsiantar yang beragama Kristen di gereja GKPI, Jl. Simbolon, Senin (18/12) sore.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Kapolres menghadiri perayaan Natal keluarga besar Polres Pematangsiantar yang berlangsung khidmat dan meriah di gereja GKPI, Jl. Simbolon, Senin (18/12) sore.

Perayaan Natal dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah Di Tempat Yang Maha Tinggi Dan Damai Sejahtera Di Bumi” dan sub tema “Dengan Semangat Kerendahan hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi Dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno yang hadir usai ibadah berterimakasih kepada personel Polres khususnya Panitia Natal yang sudah membuat kegiatan Natal itu sukses, baik dengan yang memuliakan tamu yang dapat berkumpul dalam perayaan Natal keluarga besar Polres.

“Dalam perayaan Natal ini kita semua gembira dan bahagia. Inilah harapan sebagai sumber kekuatan kita bersama dalam pelaksanaan tugas kita,” harap Kapolres.

Kapolres juga mengaku sangat gembira dalam kegiatan Natal itu. “Saya juga ikut merayakannya bersama personel yang merayakannya, dimana personel Polres mayoritas beragama Kristen, hingga tidak ada salahnya saya ikut merayakannya. Untuk itu, saya apresiasi  Natal bersama ini”.  

Sebelumnya, pengkhotbah Aman Saud Purba menyebutkan perayaan Natal akan melahirkan sikap pribadi baru di dalam kehidupan sehari-hari.

“Hiduplah dengan bermartabat dan selalu mengandalkan apa yang menjadi tuntutan dari Tuhan, hingga kuasa dan kebaikan dari Allah menyinari di tiap pekerjaan dan jadilah pejuang damai sejahtera untuk mengkondisikan kedamaian dan situasi, hingga dapat menciptakan kedamaian dan memperoleh damai sejahtera Allah,” harap Aman.

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ny. Sandra Yogen menyayikan lagu Happy X’Mas (War is Over).

Ratusan personel dan tamu undangan yang hadir menyambut gembira dengan memberikan tepuk tangan meriah.

Di akhir perayaan, Kapolres bersama Ketua Bhyangkari, Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean dan Panitia Natal memberikan bingkisan kepada anak-anak personel yang ikut hadir memeriahkan perayaan Natal keluarga besar Polres itu.

Tampak hadir Kabag Politik Yusri Edwin Damanik mewakili Wali Kota, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Kapten Inf W. Sihombing mewakili Danrindam I/BB, para pengurus Bhayangkari Cabang, personel Polres beragama Kristen, para pendeta dan lainnya.(a28)

  • Bagikan