Kapolres Labuhanbatu On tlThe Road Silaturahmi ke NU dan MUI

  • Bagikan

RANTAUPRAPAT(Waspada): Guna menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Rabu (31/1).

Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH menyebutkan, perjalanan silaturahmi Kapolres Labuhanbatu dan rombongan bermula ke kantor NU Labuhanbatu yang beralamat di Gang. Amal Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, sekira Pukul 10.45 Wib.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Labuhanbatu berharap kepada Ketua PC NU Labuhanbatu H. M. Ali Azhar Samosir SH I, untuk dapat mengajak seluruh NU dan masyarakat untuk dapat menciptakan Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

Sementara, Ketua PC. NU Labuhanbatu H. M. Ali Azhar Samosir SH I didampingi Khatib PC NU Labuhanbatu Rinto Harahap S.Sos I dan Sekretaris PC NU Labuhanbatu H. Hasnan J Siregar SE serta anggota PC NU Labuhanbatu menyampaikan, bahwa PC NU Labuhanbatu tegak lurus kedalam Pemerintahan dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Sebelumnya, telah melaksanakan silaturahmi dengan Ketua MUI Labuhanbatu dan pengurus, di Kantor MUI Labuhanbatu, di jalan. SM. Raja Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, sekira pukul 09.20 Wib.

Dalam silaturahmi itu, Kapolres Labuhanbatu, juga berharap kepada Ketua MUI Labuhanbatu Drs. H. Abdul Hamid Zahid, selain untuk dapat mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan siswa – siswi sekolah YPI Nur Ibrahimy untuk dapat menciptakan Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai. Juga meminta kepada Ketua MUI Labuhanbatu agar memberikan pencerahan kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan ujaran kebencian pada Pemilu tahun 2024.

Turut hadir, dalam silaturahmi tersebut mendampingi Kapolres Labuhanbatu Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu IPTU Widiyatma Roma Parulian Lumban Raja S.Tr.K, KBO Sat Intelkam Polres Labuhanbatu IPTU Sandira Limbong, Kanit 3 Sosbud Sat Intelkam IPDA Adlinsyah dan Personil Polres Labuhanbatu.(c05).

Kapolres Labuhanbatu On tlThe Road Silaturahmi ke NU dan MUI

Waspada/ist
Keterangan Foto: Pemilu 2024 yang aman dan damai, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Ketua NU dan Ketua MUI.

  • Bagikan