Kapolres Langkat Cek Langsung Pengamanan Di TPS

  • Bagikan
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, melaksanakan pengecekan dan monitoring pelaksanaan pengamanan TPS  Pemilu 2024, Rabu, (14 /2/2024) pagi. Waspada/ist 
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, melaksanakan pengecekan dan monitoring pelaksanaan pengamanan TPS  Pemilu 2024, Rabu, (14 /2/2024) pagi. Waspada/ist 

LANGKAT (Waspada): Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, melaksanakan pengecekan dan monitoring pelaksanaan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu Tahun 2024, Rabu, (14 /2/2024) pagi .

Didampingi para Kabag, Kasat dan Kasi, Kapolres mengawali monitoring di TPS 06,  Kelurahan Perdamaian Stabat, kemudian dilanjutkan ke TPS 08, Kelurahan Perdamaian Stabat, Kabupaten Langkat.

Kapolres menyampaikan beberapa hari yang lalu Polres Langkat sudah melakukan pergeseran personel  Khusus Pengaman TPS sebanyak 440 personil untuk 2.639 TPS yang ada di wilayah Kabupaten Langkat.

“Untuk penempatan jumlah personel Pengamanan di TPS sudah sesuai dengan jumlah kekuatan personel Polres Langkat tersebut,” ucap AKBP Faisal.

Terkait dengan pendistribusian logistik, kata AKBP Faisal, mulai dari kemaren hingga tadi pagi pendistribusian logistik dari Kantor desa dan kelurahan hingga ke TPS tetap dilakukan pengawalan oleh personil yang terlibat sehingga pada pukul 06.30 wib seluruh TPS di Kabupaten Langkat distribusi logistik terkait dengan kesiapan Pemilu sudah sampai di TPS sehingga pada pukul 07.00 wib tidak ada keterlambatan seluruh warga dapat menggunakan hak pilihnya dan tetap dilakukan pengamanan  oleh personil Polres Langkat hingga selesai.

” Sesuai dari hasil informasi masyarakat sangat antusias dalam mengikuti pemilihan ini, dimana untuk cuaca sangat mendukung ada sebagian wilayah di Kabupaten Langkat dengan cuaca ada turun hujan sehingga kita harapkan warga seluruhnya dapat menggunakan hak pilihnya untuk menuju Indonesia lebih baik,” pungkas Kapolres.(cbap)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *