Kapolres Madina: Anggota Tetap Fokus Amankan Tahapan Pemilu

  • Bagikan
Kapolres Madina: Anggota Tetap Fokus Amankan Tahapan Pemilu
Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK saat melakukan peninjauan rapat pleno perhitungan hasil suara. Waspada/Ist

MADINA (Waspada): Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK memantau jalannya rapat pleno perhitungan hasil suara di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Panyabungan Utara dan PPK Nagajuang, Rabu, (21/02).

Selain memantau pleno, Kapolres Madina juga memberikan pelayanan kesehatan bagi penyelenggara pemilu dan masyarakat melalui kedokteran dan kesehatan klinik Polres Madina.

Kapolres Madina menyebut pleno perhitungan hasil suara di PPK yang ada di Kabupaten Madina berlangsung dengan aman dan lancar. Seluruh personel Polres Madina, kata AKBP Arie, yang melakukan pengamanan tetap standby di kantor PPK 23 Kecamatan yang ada di Madina.

“Kehadiran Polri tujuannya untuk memberikan rasa aman dalam proses tahapan pemilu yang sedang berlangsung saat ini,” katanya.

Arie juga menyebut, personel yang terlibat dalam pengamanan pemilu sampai saat ini masih berada di tempat tugas masing-masing.

Kapolres berpesan agar semua personel tetap menjaga kesehatan karena tugas yang diemban ini mengorbankan waktu yang cukup panjang. Namun itu semua demi mewujudkan demokrasi yang aman dan damai di Indonesia.

“Anggota kita masih berada di lapangan dalam mengamankan jalannya tahapan pemilu. Saya berharap personel agar tetap fokus dalam menjalankan tugas sesuai dengan arahan saya dan bapak Kapolda Sumut,” jelas dia. (cah)

  • Bagikan