Kapolres P. Siantar Monitoring Rapat Pleno Pasca Pemilu 2024

  • Bagikan
Kapolres P. Siantar Monitoring Rapat Pleno Pasca Pemilu 2024
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno melaksanakan monitoring dan pencekan pelaksanaan rapat pleno PPK di masing-masing kecamatan tentang penghitungan dan rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024, Kamis (22/2) mulai pukul 14:00.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Kapolres Pematangsiantar melaksanakan monitoring dan pencekan pelaksanaan rapat pleno di kecamatan pasca pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres, Kamis (22/2) mulai pukul 14:00.

Kepada personel yang melaksanakan pengamanan, Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno meminta agar tetap melakukan pengamanan dengan baik sampai selesai. “Bila ada permasalahan-permasalahan, para perwira pengendali segera melaporkan dengan berjenjang.”

“Kepada seluruh personel yang masih tetap melakukan pengamanan agar tetap menjaga kesehatannya masing-masing, karena yang paling utama dalam pengamanan ini yakni kesehatan masing-masing personel,” tegas Kapolres.

Menurut Kapolres, dari hasil pencekan pelaksanaan rapat pleno penghitungan dan rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah mencapai rata-rata 80 persen selesai.

“Sampai saat ini proses penghitungan dan rekapitulasi penghitungan suara masih berjalan dan masing-masing kecamatan tinggal beberapa kelurahan yang belum penghitungannya,” lanjut Kapolres.

Tampak mendampingi Kapolres yakni Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean, para Kabag, Kasat dan Kapolsek.(a28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *