Kapolres Padang Lawas Cek Logistik Pemilu Di Sejumlah PPK

  • Bagikan
Kapolres Padang Lawas Cek Logistik Pemilu Di Sejumlah PPK
Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, S.IK melakukan pengecekan pengamanan dan gudang Logistik Pemilu di sejumlah PPK Kecamatan, Sabtu (17/2).(Waspada/Ist)

PADANG LAWAS (Waspada): Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, S.IK melakukan pengecekan pengamanan dan gudang Logistik Pemilu di sejumlah PPK Kecamatan, Sabtu (17/2).

Pantauan Waspada, adapun beberapa sasaran pengecekan yang dilakukan, termasuk PPK Kecamatan Barumun, PPK Sosa, PPK Hutaraja Tinggi dan PPK Sosa Julu Kabupaten Padang Lawas.

Kapolres Padang Lawas dalam kesempatan itu mengatakan, kedatangannya untuk memastikan kesiapan personel pengamanan. Bila ada gangguan kamtibmas, secepatnya memperkuat pengamanan gudang logistik di tingkat PPK, terlebih pasca rekapitulasi perhitungan perolehan suara di tingkat PPK di kecamatan.

“Kita ingin memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, tertib dan kondusif tanpa adanya kecurangan. Kami akan hadir dan terus mengawal jalannya setiap tahapan Pemilu,” kata Kapolres.

Kapolres Padang Lawas Cek Logistik Pemilu Di Sejumlah PPK

Selain memotivasi personel dan pihak penyelenggara agar selalu semangat, Kapolres juga tetap menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat yang cukup.

Kapolres menambahkan, kesuksesan Pemilu 2024 merupakan kesuksesan bersama, sehingga dibutuhkan kerja sama seluruh lapisan masyarakat dalam mengawasi pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan aman dan kondusif.

Turut mendampingi Kapolres, Waka Polres, Kompol Sugianto, S.Pd, Kabag ops Kompol Alsem Sinaga, S.IP, SH. Juga hadir, Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Lawas, Alex Sabar Nasution dan ketua KPU Kabupaten Padang Lawas (a30)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *