Kapolres Palas Serah Sertijab Kapolsek Sosa

  • Bagikan
AKBP Diari Astetika, SIK serah terimakan jabatan Kapolsek Sosa dari AKP Haposan Harahap kepada Iptu Mulyadi, SH. (Waspada/Ist)
AKBP Diari Astetika, SIK serah terimakan jabatan Kapolsek Sosa dari AKP Haposan Harahap kepada Iptu Mulyadi, SH. (Waspada/Ist)

PADANGLAWAS (Waspada); Kapolres Padanglawas (Palas), AKBP Diari Astetika, SIK serah terimakan jabatan (Sertijab) Kapolsek Sosa di Lapangan Apel Mapolres Palas, Kamis (30/11).

Menurut keterangan yang diperoleh Waspada, sertijab itu sebagai tindak lanjut keputusan Kapolda Sumut Nomor, KEP/639/XI/2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Pejabat yang diserahterimakan adalah AKP Haposan, Kapolsek Sosa yang lama diangkat sebagai Kasubbag Binops Polres Tapsel dan Iptu Mulyadi SH, yang sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Padangbolak diangkat menjadi Kapolsek Sosa.

Kapolres Palas Serah Sertijab Kapolsek Sosa

Kapolres AKBP Diari Astetika S.IK dalam amanatnya menyampaikan, bahwa mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier sesuai tujuan pembinaan personil, katanya.

Kapolres juga mengajak seluruh personel Polres baik Polri maupun ASN Polri senantiasa memberikan dukungan kerjasama kepada pejabat baru.

Bagaimanapun, mutasi ini diharap akan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional khususnya wilayah hukum Polres Palas, tegas Kapolres.

Acara sertijab itu dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas, Ny. Tenry Diary, Waka Polres, Kompol Sugianto S.Pd, Kabag Ops, Kompol Alsem Sinaga S.IP, SH, Kabag Ren, Kompol P. Simarmata, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Palas. (a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *