Kapolres Simalungun Hadiri Syukuran Tahun Baru Dan Peresmian Kantor Camat Purba

  • Bagikan
Kapolres Simalungun Hadiri Syukuran Tahun Baru Dan Peresmian Kantor Camat Purba

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala saat mengikuti acara syukuran dan peresmian Kantor Camat Purba, Sabtu (13/1).(Waspada/ist).

SIMALUNGUN (Waspada): Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, menghadiri acara syukuran tahun baru 2024 sekaligus peresmian Kantor Camat Purba digelar di lapangan gereja GKPS Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/1/2024).

Kehadiran Kapolres yang baru dilantik pada Kamis, 4 Januari 2024 sebagai pemegang tongkat kebesaran Kapolres Simalungun tersebut, turut menyampaikan ucapan selamat tahun baru serta apresiasi atas keberhasilan dan prestasi yang telah diraih Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun Hadiri Syukuran Tahun Baru Dan Peresmian Kantor Camat Purba

” Di awal tahun yang penuh harapan ini, saya atas nama Kepolisian Resor Simalungun ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Purba atas peresmian Kantor Camat yang baru ini. Semoga dengan kehadiran gedung baru ini, pelayanan kepada masyarakat akan lebih meningkat,” ucap Kapolres.

AKBP Choky juga menegaskan lagi bahwa Kepolisian Simalungun akan terus mendukung dan menjaga keamanan serta kenyamanan dalam setiap pelaksanaan pembangunan di daerah. ” Kami berkomitmen untuk selalu siap sedia menjaga keamanan dan ketertiban, agar proses pembangunan yang tengah berlangsung dapat terus berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi warga Kabupaten Simalungun,” kata Kapolres.

Selain Kapolres, acara syukuran dan peresmian Kantor Camat Purba itu juga dihadiri Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, Wakil Bupati H. Zonny Waldi, Dandim 0207/Simal Letkol Inf. Hadrianus Yossy, Wakil Ketua DPRD Simalungun serta tokoh-tokoh penting lainnya, serta dihadiri ribuan warga Kecamatan Purba.

Kegiatan diisi dengan ragam pertunjukan dari para seniman setempat, menampilkan kekayaan budaya melalui musik, tari, dan lukis, sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung pembangunan daerah. Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menandai komitmen pembangunan infrastruktur pemerintahan yang lebih baik.(a27).

  • Bagikan