Kapolsek Dan Kanit Reskrim Pantau Situasi KNIA Jelang Nataru 2024

  • Bagikan
Kapolsek Dan Kanit Reskrim Pantau Situasi KNIA Jelang Nataru 2024
Kapolsek Kawasan Bandara Kuala Namu Iptu Donal Frans Daniel Gultom,SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Richy Ricardo Sembiring,SH,MH melakukan dialog dengan petugas groundhandling Garuda Indonesia di KNIA. Waspada/Irianto

DELISERDANG (Waspada): Usai serah terima jabatan (sertijab) di Mapolresta Deliserdang, Kapolsek Kawasan Bandara Kuala Namu yang baru Iptu Donal Frans Daniel Gultom, SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Richy Ricardo Sembiring,SH,MH tancap gas, turun ke lapangan, Kamis (30/11) memantau situasi pengamanan di Kuala Namu International Airport (KNIA), menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Pantauan Waspada, Kapolsek Iptu Donal Frans Daniel Gultom juga sempat melakukan dialog dengan sejumlah petugas groundhandling Garuda Indonesia di lantai II KNIA. Kapolsek Iptu Donal juga melakukan pertemuan dengan stakeholder terkait di bandara.

Kapolsek Dan Kanit Reskrim Pantau Situasi KNIA Jelang Nataru 2024
Foto bersama/Irianto

“Harapan kita tentunya Bandara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara kebanggaan warga Sumut ini, aman dan nyaman,” kata Kapolsek Iptu Donal Frans Daniel Gultom kepada Waspada, di sela kunjunganya ke KNIA.

Sebagaimana diketahui, Kapolsek Kawasan Bandara Kuala Namu Iptu Donal Frans Daniel Gultom,SH sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Sumut. Iptu Donal menggantikan Kapolsek Bandara Kuala Namu yang lama Iptu Natanail Surbakti,SH yang mendapat promosi pindah tugas ke Ditlantas Polda Sumut sebagai Kanit 2 Sat PJR. (a13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *