Keluarga Besar Polres Sibolga Rayakan Natal 2023

  • Bagikan
Keluarga Besar Polres Sibolga Rayakan Natal 2023
Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH hadiri perayaan Natal Keluarga Besar Polres Sibolga di Aula Wira Pratama, Jalan Dr. Fl. Tobing Kota Sibolga, Jumat (29/12/23) sekira pukul 17.00 WIB. Waspada/Ist

SIBOLGA (Waspada); Keluarga Besar Polres Sibolga menggelar perayaan Natal dengan penuh suka cita di Aula Wira Pratama, Jalan Dr. Fl. Tobing Kota Sibolga, Jumat (29/12/23) sekira pukul 17.00 WIB.

Perayaan Natal Polres Sibolga tersebut mengusung tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14), dan Sub tema, “Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi Berintegritas Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Dalam khobah yang dipimpin Pastor Katekis Leo, dalam renungannya mengatakan untuk memuliakan Allah di tempat maha tinggi harus hidup damai dan rukun dalam situasi apapun.

Kemudian, setelah pelaksanaan perayaan Natal, dilanjutkan dengan kata sambutan dan bimbingan dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH.

Dalam bimbingan Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, menyampaikan semoga dapat merefleksikan makna Natal dalam pribadi masing-masing dengan harapan Natal 2023 dan membawa pada kesuksesan dan kebahagiaan menapaki tahun yang baru 2024.

“Perlu kita syukuri bahwa sampai saat ini situasi kamtibmas di Kota Sibolga dapat kita rasakan aman dan nyaman sehingga kita dapat eraktifitas, bekerja, bersekolah,” ujarnya Taryono Raharja melalui keterangan, Sabtu (30/12).

“Situasi ini merupakan hasil kerja kita semuanya, tentunya dilandasi niat tulus ikhlas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya

Taryono juga menyampaikan agar di penghujung tahun ini mengajak flashback dengan apa yang telah di laksanakan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, jika ada hal yang masih kurang maksimal di tahun 2023 di optimalkan di tahun 2024.

“Masing-masing Satfung agar melakukan analisa hal-hal apa saja yang sudah dan belum maksimal agar bisa kita evaluasi,” tegasnya.

Selanjutnya Kapolres Sibolga memberikan bingkisan kepada Pendeta/hamba Tuhan yang melayani pada Binrohtal Polres Sibolga, pemberian Bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakauri Polres Sibolga, dan lucky draw.

Turut hadir dalam perayaan Natal tersebut, Wakapolres Sibolga, seluruh personel Polri yang beragama Kristen, dan Katolik, serta keluarga besar Polres Sibolga dan Phl Polres Sibolga. Kegiatan Natal Polres Sibolga berakhir pukul 23.00 WIB, berjalan dengan aman dan kondusif. (chp)

  • Bagikan