Kemitraan Antara Polri Dan Insan Pers Harus Terus Dipertahankan

  • Bagikan
INSAN pers di Telukaru penuhi undang Kapolsek P. Brandan AKP Irwanta Sembiring. Waspada/Asrirrais
INSAN pers di Telukaru penuhi undang Kapolsek P. Brandan AKP Irwanta Sembiring. Waspada/Asrirrais

P. BRANDAN (Waspada): Belasan wartawan di wilayah Telukaru, Kab. Langkat, memenuhi undangan Kapolsek P. Brandan yang baru AKP Irwanta Sembiring untuk menjalin hubungan silaturahmi dalam konteks kemitraan, Selasa (27/2).

Pertemuan antara belasan rekan media dengan AKP Irwanta Sembiring yang saat itu didampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Tomi Ginting di ruang Kapolsek berlangsulung hangat dan penuh dalam suasana familiar.

AKP Irwanta Sembiring pada kesempatan itu berharap hubungan kemitraan antara awak media dengan jajaran Polsek P. Brandan harus terus berlanjut.

Ia memohon maaf, karena sudah satu bulan bertugas di Polsek P. Brandan, tapi baru kali ini bisa bertemu dengan teman-teman. “Mohon maaf baru hari ini kita bisa bersilaturhim,” ujarnya seraya menjelaskan selama ini ia sibuk menjalankan tugas pengamanan pemilu.

Perwira utama itu mengatakan, ketika ia bertugas sebagai Kanit Reskrim di Polsek Delitua, hubungannya dengan wartawan cukup dekat “Di Medan, saya dianggap rekan-rekan wartawan sebagai sehabat media,” tukasnya.

Anak petani yang sudah terbiasa hidup susah itu mengaku tidak apriori terhadap keritikan. “Keritik itu biasa sebagai check and balance,” ujarnya berharap dukungan awak media dan kalau ada yang kurang pas tolong sampaikan.

Hasrizal, salah seorang wartawan yang hadir berharap, hubungan kemitraan antara insan pers dengan kepolisian bagian yang tidak terpisahkan. Karenana itu, dia mengharapkan hubungan baik ini harus terus berkelanjutan. (a10)

  • Bagikan