Kepala Rutan Tarutung Bagikan Multivitamin Kepada Petugas

Tingkatkan Immunitas

  • Bagikan
Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Tarutung, Ismet Sitorus bagikan multivitamin kepada pegawai/petugas, Selasa (18/7). Waspada/ist
Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Tarutung, Ismet Sitorus bagikan multivitamin kepada pegawai/petugas, Selasa (18/7). Waspada/ist

TARUTUNG (Waspada) :Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung bagikan multivitamin kepada seluruh pegawai/petugas, Selasa (18/7).

Pembagian vitamin dilakukan Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus, dan sudah merupakan kegiatan rutin.

Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus mengatakan pembagian vitamin ini juga merupakan bentuk dukungan kepada seluruh pegawai di dalam menghadapi musim penghujan.

“Vitamin yang kita bagikan ini akan sangat berguna di dalam menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh seluruh Pegawai, terlebih di tengah musim penghujan seperti saat ini,” kata Ismet Sitorus.

Kepala Kesatuan Pengaman Rutan Tarutung M. Nurdin Tanjung menambahkan bahwa pembagian vitamin seperti ini memang penting untuk dilakukan guna mendukung terlaksananya tugas dan fungsi secara maksimal.

“Khususnya kepada petugas regu jaga, dan terlebih yang melaksanakan piket penjagaan malam,”ucap M.Nurdin Tanjung.

M.Nurdin Tanjung mengatakan, petugas dalam menjalankan aktivitas, tugas, dan pekerjaan selama di kantor, tentu saja penambah daya tahan tubuh seperti ini sangat diperlukan.

“Ini akan sangat membantu di dalam menjaga daya tahan tubuh tetap prima, sehingga dalam pelaksanaan tugas semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tandas M. Nurdin Tanjung.(chp)

  • Bagikan