Ketua Fraksi NasDem DS Serap Aspirasi Warga

Mulai Infrastruktur Hingga Penerangan Jalan

  • Bagikan
Ketua Fraksi NasDem DPRD Deliserdang Bongotan Siburian saat menggelar reses. (Waspada/Edward Limbong).
Ketua Fraksi NasDem DPRD Deliserdang Bongotan Siburian saat menggelar reses. (Waspada/Edward Limbong).

DELISERDANG (Waspada): Anggota DPRD Deliserdang (DS) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Daerah Pemilihannya (Dapil) I, melaksanakan reses tahap II Tahun 2023, di Dusun VII Desa Pagarjati Kecamatan Lubukpakam, Selasa (11/7).

Dalam menjumpai konstituennya itu, Bongotan Siburian yang merupakan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Deliserdang menerima (menyerap) banyak aspirasi atau keluhan masyarakat terutama mulai dari infrastruktur jalan hingga lampu penerangan jalan.

Bongotan Siburian, dalam sambutannya mengatakan reses itu dilakukan guna menjumpai dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Dia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya, tentu akan diperjuangkan melalui DPRD dan meminta agar Pemkab Deliserdang dapat memprioritaskan kebutuhan warga secara umum.

Sementara itu sebelumnya, Kepala Desa Pagarjati, Lamtiur Silitonga menyampaikan beberapa aspirasi warga yang masih menginginkan penyelesaian pembangunan jalan inspeksi (jalan di atas benteng irigasi), yang belum tuntas. Selain itu, masih banyak warga membutuhkan adanya fasilitas penerangan jalan lingkungan.

“Termasuk irigasi saluran pembuangan untuk areal persawahan yang berada di seberang kantor desa Pagarjati, sehingga lahan pertanian itu dapat digunakan untuk mendukung swasembada pangan,” katanya. (a16).

  • Bagikan