Ketua Relawan BPP Palas Apresiasi TKD Sumut Dulang Suara Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Padanglawas pendukung Paslon 02 Prabowo- Gibran saat melakukan sosialisasi.(Waspada/Ist)
Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Padanglawas pendukung Paslon 02 Prabowo- Gibran saat melakukan sosialisasi.(Waspada/Ist)

PADANG LAWAS (Waspada): Ketua relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, mengapresiasi Ketua TKD Ade Jona mampu mengelola semua potensi yang untuk mendulang suara Prabowo-Gibran di Sumatera Utara.

Menurut Putra Mahkota, Senin (19/2), Ketua TKD Sumut, Ade Jona telah mampu mengelola semua potensi yang dimiliki TKD Sumut, sekaligus melakukan konsolidasi untuk mendongkrak elektoral Prabowo-Gibran di Sumatera Utara.

Dan Kerja keras TKD Prabowo- Gibran di Sumatera Utara kita apresiasi, karena sudah berhasil mendulang kemenangan Paslon 02, kata Putra.

Hal itu menyusul komunikasi TKD Prabowo-Gibran Sumut berjalan baik. Apalagi Ade Jona selaku politisi Partai Gerindra dibantu Wakil Ketua TKD, sekretaris, Datuk Ilhamsyah dari Partai Golkar, Sugiat Santoso dari.Partai Gerindra, yang telah bekerja maksimal.

Putra yang juga Ketua BPC HIPMI Padang Lawas, bahwa organisasi TKD yang didalamnya para politisi partai pengusung. Berkat komunikasi yang baik telah memberikan dampak signifikan.

Bahkan, bukal hal mudah melakukan konsolidasi dari berbagai profesi dan partai politik dalam sebuah tim kampanye, itu merupakan hal yang rumit, tegas Putra.

Karena itu, peran tim kampanye daerah, peran Ketua TKD Sumut, Ade Jona, sebagai toko muda cukup signifikan dalam menyusun strategi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Sehingga Keberhasilan Ade Jona dalam mendongkrak suara Prabowo – Gibran di Sumatera Utara sebagai ketua TKD, membuat nama Ade Jona semakin dikenal, sebagai representasi tokoh muda di Sumatera Utara, jelas Putra. ( a30/B )

  • Bagikan