Ketua TKD Sumut: Jangan Kasih Yang Lain Menang Di Sumut, Harus 02

  • Bagikan
Ketua TKD Sumut: Jangan Kasih Yang Lain Menang Di Sumut, Harus 02

DELISERDANG (Waspada): Ratusan ribu massa memadati Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Rabu (7/2/2024), menyaksikan konser musik Koalisi Indonesia Maju.

Hadir dalam kegiatan itu pasangan capres – cawapres nomor urut 02, Prabowo – Gibran dan sejumlah tokoh nasional yang tergabung dalam TKN Prabowo – Gibran serta tokoh Sumatera Utara.

Ketua TKD Prabowo Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengatakan, pihak sangat berterima kasih kepada calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran yang sudah 2 kali datang ke Sumatera Utara. “Pak Prabowo Subianto sudah dia kali ke Sumut. Hadir juga gerbang masuk anak muda menjadi pemimpin Indonesia, Mas Gibran, ” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Jona ini, kedatangan pasangan capres nomor urut 02 di Sumut menjadi pertanda kemenangan besar akan diraih dalam Pilpres 2024 nanti, khususnya di Sumut.

“Kita semua yang hadir disini dengan ikhlas mendukung dan memenangkan secara ikhlas Pak Prabowo dan Mas Gibran di Sumatera Utara ini,” tambah pria yang maju menjadi caleg DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut dua dari Gerindra ini.

Dirinya pun meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mendoakan pada tanggal 14 Februari mendatang, pasangan Prabowo – Gibran menang di Sumatera Utara ini. “Jangan kasih yang lain memang. Harus menang nomor dua !!! nomor dua !!! nomor dua!!!,” teriaknya. (rel)

  • Bagikan