Kondisi Banjir, Kasat Lantas Polres P. Siantar Gatur Arus Lalu Lintas

  • Bagikan
Kondisi Banjir, Kasat Lantas Polres P. Siantar Gatur Arus Lalu Lintas
Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gariellah A Gultom memimpin Gatur lalu lintas yang mengalami kemacetan akibat banjir di Jl. Medan, Simpang Kapuk, Kel. Tanjung Tongah, Kec. Siantar Martoba, Jumat (1/3) pukul 07:30.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Dalam kondisi banjir yang menyebabkan kemacetan, Kasat Lantas Polres Pematangsiantar memimpin pengaturan (Gatur) arus lalu lintas di Jl. Medan, Simpang kapuk, Kel. Tanjung Tongah, Kec. Siantar Martoba, Jumat (1/3) pukul 19:30.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasat Lantas AKP Gabriellah A Gultom, Sabtu (2/3) menyebutkan Gatur lalu lintas itu guna mengurai kemacetan arus lalu lintas di objek yang mengalami banjir akibat debit hujan yang tinggi dalam jangka waktu cukup lama. Situasi berhasil normal kembali setelah banjir surut dan menertibkan kendaraan sesuai jalur masing-masing.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas menghimbau kepada para pengemudi, baik pengendara sepeda motor dan mobil agar tetap hati-hati dan mengutamakan keselamatan.(a28)

  • Bagikan