Lakalantas Di Sergai 1 Tewas 2 Luka

  • Bagikan

PERBAUNGAN (Waspada): Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi antara dua unit sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan- Tebing Tinggi Km 37-38 persisnya Lingk.VI, Kel. Tualang Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (17/4) sore.

Antara sepeda motor Honda Supra BK 4421 XAM dikendarai SN, 15, remaja putri berboncengan dengan temannya SW, 15, keduanya warga Kec. Pegajahan, kontra Suzuki Matic BK 5447 NAN yang dikendarai Novika Pratiwi, 31, seorang Pegawai Swasta warga Dusun VI Desa Bah Sumbu Kec. Tebingtinggi, Kab.Sergai

Akibat peristiwa tersebut satu orang tewas di RS Melati Perbaungan yakni SN pengendara Honda Supra dengan kondisi luka serius dan dua lainnya SW dan Novika Pratiwi mengalami luka-luka.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP R Goltom, Senin (18/4) membenarkan telah terjadi peristiwa kejadian lakalantas tersebut yang mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka.

Ditambahkan Kasi Humas, kejadian kecelakaan lalulintas terjadi berawal saat sepeda motor Honda Supra dengan yang dikendarai SN berboncengan dengam SW datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Setiba di lokasi kejadian lanjut Kasi Himas, diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalulintas saat akan berbelok arah menuju Tebingtinggi.

Di saat bersamaan dari arah yang sama datang sepeda motor Suzuki Matic yang dikemudikan Novika Pratiwi menabrak dan mengenai bagian belakang sebelah kanan sepeda motor Honda Supra.

Kedua pengendara sepeda motor dan satu penumpang Honda Supra terjatuh dilokasi kejadian dan mengalami luka- luka akibat tabrakan tersebut yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra meninggal dunia di RSU Melati Perbaungan.

“Kasusnya telah ditangani Satlantas Polres Sergai dan saat ini kedua barang bukti kendaran yang mengalami rusak telah diamankan di Pos Lantas Sijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP R Gultom. (a15/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *