Lansia Dan Disabilitas Dibantu Nutrisi

  • Bagikan
BUPATI Toba, Poltak Sitorus (kiri) saat memberikan bantuan beras kepada salah satu Lansia. Waspada/Ist
BUPATI Toba, Poltak Sitorus (kiri) saat memberikan bantuan beras kepada salah satu Lansia. Waspada/Ist

BALIGE (Waspada): Pemerintah Kab. Toba, terus berupaya memberikan perhatian bagi masyarakat kurang mampu. Kalangan lanjut usia (lansia), penyandang disabilitas dan warga terlantar diberi bantuan nutrisi susu dan beras.

Warga penerima bantuan nutrisi kali ini adalah warga dari Kec. Balige dan Kec. Tampahan. Dimana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Toba, Poltak Sitorus, bertempat di Aula Kantor Camat Balige, Rabu (20/12).

Bupati Toba, Poltak Sitorus dalam arahannya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga terlebih saat ini ditengah perayaan Natal. “Kiranya kita semua  mendapatkan damai, sukacita dan kegembiraan berkumpul bersama keluarga. Sekali lagi, bantuan ini hanyalah sebagai aktualisasi bentuk perhatian pemerintah kepada  masyarakat,” kata Poltak.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Toba, Lalo Hartono Simanjuntak mengungkapkan bahwa selain di Kec. Balige dan Tampahan,  kegiatan tersebut juga menyasar sejumlah warga penerima manfaat di kecamatan lainnya. Sedangkan pembiayaan program ini bersumber dari APBD Toba Tahun Anggaran 2023. 

“Kedepan, Pemkab Toba akan terus berupaya maksimal untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu, Lansia, penyandang disabilitas dan warga terlantar yang ada di daerah ini,” katanya.(a08

  • Bagikan