Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Raih 2 Penghargaan Administrasi BMN

  • Bagikan
Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Raih 2 Penghargaan Administrasi BMN
Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar, diwakili Diana Br Togatorop selaku Kasubbag Tata Usaha, saat menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara, Didik Dwi Handoko, dalam acara Kekayaan Negara Award di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Medan, Selasa (5/12).(Waspada/Ist)

SIMALUNGUN (Waspada): Lapas Kelas IIA Pematang Siantar meraih 2 penghargaan sekaligus dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan RI Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kedua penghargaan yang diperoleh adalah terbaik ke 2 Kategori Administrasi BMN (Barang Milik Negara) yang Handal, serta terbaik ke 3 Capaian Out put Pengelolaan Anggaran dalam Kekayaan Negara Award.

Piagam penghargaan atau Apresiasi diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara, Didik Dwi Handoko, diterima Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar, M.Pithra Jaya Saragih, diwakili Diana Br Togatorop selaku Kasubbag Tata Usaha Lapas Kelas IIA Pematang Siantar. Acara penyerahan dilakukan di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Medan, Selasa (5/12/2023).

Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar, M.Pithra Jaya Saragih, kepada Waspada, Kamis (7/12), mengungkapkan rasa bahagianya atas apresiasi penghargaan tersebut.

Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Raih 2 Penghargaan Administrasi BMN

“Seyogianya kegiatan tersebut kami hadiri secara langsung, namun dikarenakan waktu yang bersamaan saya sedang mengikuti kegiatan studi tiru ke beberapa Lapas yang ada di Nusa Kambangan Jawa Tengah, sehingga penerimaan penghargaan diwakilkan oleh Kasubbag Tata Usaha,” tutur Jaya.

Diharapkan dengan prestasi yang diraih ini Lapas Kelas IIA Pematang Siantar dapat semakin PASTI dalam mewujudkan Layanan yang terbaik kepada masyarakat dan Warga Binaan.

“Harapan kami dengan diraihnya penghargaan dibidang pengelolaan anggaran serta administrasi Barang Milik Negara (BMN) yang Handal menjadi penyemangat bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja capaian dari program yang ada serta semakin termotivasi supaya bisa menjadi yang terbaik 1 di tahun 2024 yang akan datang. Semakin tertib dalam beradministrasi dan Lapas Pematang Siantar semakin PASTI, selaras dengan Jargon Kemenkumham Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Innovatif),” cetus Jaya.(a27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *