Lapas Labuhan Ruku Gelar RAT Koperasi

  • Bagikan
Lapas Labuhan Ruku Gelar RAT Koperasi
JALANNYA RAT Koperasi Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara. RAT kali ini juga akan mengagendakan pemilihan pengurus baru. Waspada/Ist

BATUBARA (Waspada): Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Kelas IIA Labuhan Ruku menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi di Aula Lapas setempat, Jumat (23/2).

Diharapkan koperasi dapat lebih dikembangkan dengan merambah ke berbagai sektor yang memungkinkan sehingga dapat bertumbuh.

“Saya berharap koperasi ini dapat lebih berkembang, tidak hanya melalui program simpan pinjam melainkan di ‘explore’ lebih jauh ke ranah usaha lain,” sebut Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra selaku pembina dan penasehat koperasi di sela-sela membuka RAT.

Lapas Labuhan Ruku Gelar RAT Koperasi

Di hadapan seluruh anggota peserta RAT Kalapas mengaku manajemen dan jalannya organisasi yang dalam hal ini Koperasi Lapas Labuhan Ruku sudah cukup baik dan yakin serta percaya bahwa pengurus dan pengawas koperasi akan amanah dalam menjalankan tugas serta mampu mendorong seluruh anggota untuk maju bersama demi kesejahteraan seluruh anggota.

Rapat berjalan tertib dengan interaktif dimana sejumlah anggota memberikan pertanyaan serta saran demi Koperasi Lapas Labuhan Ruku yang semakin baik. RAT kali ini juga akan mengagendakan pemilihan pengurus baru.(a18)

  • Bagikan