Lapas Tebing Tinggi Tandatangani Komitmen Bersama Pembangunan ZI

  • Bagikan
Lapas Tebing Tinggi Tandatangani Komitmen Bersama Pembangunan ZI
Kalapas Klas IIB Kota Tebingtinggi, Anton Setiawan menyaksikan secara langsung anggotanya mendandatangani pembangunan ZI tahun 2024. Waspada/Ist

TEBINGTINGGI (Waspada): Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Anton Setiawan selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Jumat (26/1) melaksanakan Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji serta komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan memastikan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja di Lapas Tebing Tinggi tahun 2024.

Kegiatan ini juga tindaklajut atas Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM tentang Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Selain itu, penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM pada Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Rosanna Sembiring, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja Andarias Ginting, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP), Fransisco Pandia, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Febrianto Sirait yang disaksikan langsung dan ditandatangani juga oleh Kalapas. Turut mengikuti kegiatan tersebut seluruh pegawai di Lingkungan Lapas Tebing Tinggi.

Kalapas Anton juga mengatakan bahwa Pembangunan Zona Integritas merupakan langkah percepatan Reformasi Birokrasi. Kalapas Anton juga mengajak seluruh pegawai untuk menjadikan momentum Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas sebagai cita-cita yang harus dicapai pada tahun 2024.(a37)

  • Bagikan