Lima Personel Polres P. Siantar Purnabakti

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Kapolres memimpin pengakhiran dinas dan pelepasan purnabakti lima personel Polres Pematangsiantar sebagai wujud penghormatan dan penghargaan selama menjalankan tugas serta pengabdian di Polri.

Pengakhiran dinas dan pelepasan purnabakti itu berlangsung di lapangan apel Mapolres, Jl. Jend. Sudirman, Selasa (31/10).

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno berterimakasih kepada purnawirawan Polri atas pengabdian dan dedikasi yang memberikannya untuk negara. “Begitu juga kepada Bhayangkari beserta keluarga yang dengan penuh kesabaran, kesetiaan, ketabahan, keikhlasan mendampingi dan memberikan dukungan kepada para purnawirawan Polri”.

“Terimakasih atas pengabdiannya kepada institusi Polri selama ini, Tuhanlah yang membalas semua apa yang sudah melakukannya dan ini menjadi contoh yang baik buat kita semua yang ada di sini, hingga impian kita semua untuk biasa purnabakti, biasa terlaksana,” ucap Kapolres.

Kapolres juga meminta maaf, karena mungkin selama memimpin banyak kesalahan, baik ucapan dan tindakan. “Saya pribadi memohon maaf atas nama keluarga besar Polres. Saya mengucapkan selamat menjadi manusia biasa, namun dengan menyandang sebagai status purnawirawan Polri agar tetap membawa nama institusi serta tetap melayani masyarakat di tempatnya tinggal”.

Adapun lima personel Polres yang purnabakti terdiri pangkat Kompol satu orang, pangkat Iptu satu orang dan pangkat Aiptu tiga orang. Salah satu personel yang purnabakti itu yakni Kompol Muri Yasnal yang sebelumnya menjabat Kabag Ren.(a28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *