Mahasiswi Asal Sergai Tewas Ditabrak Angkot Di Deliserdang

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Seorang mahasiswi bernama Ade Sundari 18, asal Dusun IV, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), tewas ditabrak angkot di Jalan Lintas (Jalinsum), Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Kamis (19/10). Korban ditabrak dari arah belakang, saat motornya hendak berbelok arah.

Kapolresta Deliserdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK melalui Kasat Lantas, Kompol Nasrul SKom SIK mengatakan awalnya, Ade Sundari yang mengendarai motor Honda Scoopy melaju dari arah Kota Tebing Tinggi, menuju Kota Medan.

“Sesampainya di tempat kejadian saat hendak berbelok menyeberang jalan bertabrakan dengan mobil penumpang (angkot) yang datang dari arah yang sama,” ujar Nasrul dalam keterangannya, Jumat (20/10).

Akibat insiden itu korban mengalami sejumlah luka dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Sari Mutiara Lubuk Pakam, namun naas nyawanya tidak dapat ditolong

“Korban mengalami luka robek di kepala sebelah kanan, luka lecet di bahu dan luka lecet di pinggang kanan,” ungkap Nasrul.

Selanjutnya kata Nasrul untuk penyelidikan, sopir angkot bernama M Lailatul Ridwan 42 beserta angkotnya dibawa ke Polresta Deliserdang guna menjalani pemeriksaan. (a16)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *