Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun Audiensi Dengan Ketua Pengadilan Agama

  • Bagikan
Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun Audiensi Dengan Ketua Pengadilan Agama

SIMALUNGUN (Waspada): Majelis Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Simalungun melakukan audiensi dengan Ketua Pengadilan Agama (PA) Simalungun, Jum’at (8/12/2023).

Audiensi digelar di kantor Pengadilan Agama Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, dipimpin Ketua Majelis Hukum dan HAM PDM Simalungun Salman Abror, SH, M.Kn didampingi Wakil Ketua Muslimin Akbar, SH, MH, dan Sekretaris Indra Guna Hasibuan, SH.

Salman mengatakan, audiensi dengan PA Simalungun merupakan langkah awal pihaknya untuk membangun kerjasama dengan PA Simalungun.

Sementara, Ketua PA Simalungun Nuzul Lubis, SH.I MA, menyambut baik kehadiran Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun dan siap berkerjasama serta mendukung program-program Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun.

” Kami senang Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun bersilaturahmi ke sini, karena silaturahmi banyak manfaatnya, diantaranya memurahkan rezeki,” sebut Nuzul.

Adapun program-program yang disampaikan Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun dalam pertemuan itu, yakni melaksanakan Pengukuhan Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun.

Kemudian Mengirim Peserta Pelatihan Mediasi serta menyelenggarakan Seminar dengan Judul: 1000 Lebih Angka Perceraian Di PA Simalungun, Apa Penyebab dan Bagaimana Solusinya? Wujud Sosialisasi UU no 1 Tahun 74 tentang Perkawinan.(a27/C).

Ket.gbr: Majelis Hukum dan Hak Asasi Manusia PDM Simalungun saat beraudiensi dengan Ketua Pengadilan Agama Simalungun, di kantor PA Simalungun, Jalan Asahan Kec. Siantar, Jumat (8/12).(Waspada/ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *