Malam Puncak HUT Ke 17 Batubara Meriah

Zahir: Kantor Bupati Baru Rampung Akhir Tahun Ini

  • Bagikan
Malam Puncak HUT Ke 17 Batubara Meriah

  LIMAPULUH (Waspada): Malam puncak perayaan HUT ke-17 Kabupaten Batubara dimeriahkan dengan hiburan artis dan berbagai pertunjukan tarian dari Momite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Kabupaten Batubara serta tari massal mendapat sambutan ribuan masyarakat.

  Pergelaran kegiatan HUT ini berlangsung di pelataran kantor Bupati Batubara yang baru di sisi ruas Jalinsum Limapuluh, Jumat (8/12).

  Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP., menyebutkan kantor bupati yang baru ini diperkirakan akan selesai dan diresmikan pada tahun ini sebelum masa jabatannya berakhir 27 Desember 2023 mendatang.

Malam Puncak HUT Ke 17 Batubara Meriah
BUPATI Batubara Ir H.Zahir,M.AP dan undangan yang hadir pada perayaan HUT Batubara ke-17 dipusatkan di pelataran kantor Bupati Batubara yang baru di sisi ruas Jalinsum Limapuluh. Waspada/Iwan Has

  “Mudah-mudahan di bulan ini akan kita selesaikan dan dilakukan peresmian pertapakan kantor pemerintahan kantor bupati yang tahun ini baru bisa dibangun,” tukas Bupati Zahir.

  Acara akbar tahunan ini turut dihadiri Pj. Gubsu yang diwakili Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, anggota DPRD Sumut, Forkopimda, Sekda Batubara Norma Deli Siregar, Ketua TP PKK Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Ketua Kadin, H. OK Faizal dan seluruh OPD se-Kabupaten Batubara.

  Perayaan HUT Batubara ke 17 sebelumnya diawali tarian persembahan melayu dan tepak sirih kepada tamu kehormatan.

  Selanjutnya menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya hingga menampilkan video sukses story lima tahun kepemimpinan Bupati Zahir-Oky.

  Bupati Zahir juga mengatakan bahwa selama masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Oky Iqbal Frima hal-hal yang telah dicapai berkat kerja keras semua pihak.

  “Banyak hal yang belum kami realisasikan bersama Pak Oky untuk Kabupaten Batubara. Namun hal-hal baik yang telah kami lakukan merupakan kerja keras kita semua. Bukan kami, bukan saya, bukan Pak Oky, tapi kita semua bersama-sama bergandengan tangan dan saling menjaga. Terima kasih atas dukungan sampai hari ini karena saya bersama Pak Oky telah bersusah payah bersama dengan masyarakat membangun Kabupaten Batubara,” terang Zahir.

Malam Puncak HUT Ke 17 Batubara Meriah

  Pj. Gubernur Sumut diwakili Kadisporasu Baharuddin Siagian mengucapkan selamat atas peringatan HUT ke-17 Kabupaten Batubara.

  “Hari ini adalah hari ke 17 tahun, bahwa apa yang disampaikan Bupati Batubara tadi bisa ditafsirkan bahwa Batubara sudah mulai mandiri, tapi belum secara utuh. Untuk ini hendaknya kita maknai dengan rasa syukur kepada Allah,” ucap Baharuddin.

  Dalam kesempatan itu Pemkab Batubara memberikan piagam penghargaan kepada tokoh pejuang Gemkara, bantuan 1 unit bus kepada Desa Pematang Kuing, Desa Kuala Indah dan Desa Simodong. Acara pembukaan perayaan HUT ke-17 Kabupaten Batubara ditandai dengan penekanan tombol dilayar dan pemotongan nasi tumpeng.
Acara semakin meriah dengan berbagai pertunjukan dan hiburan. (a.18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *