MAN 1 Padangsidimpuan Juara 1 LKBB Paskibra

  • Bagikan
MAN 1 Padangsidimpuan Juara 1 LKBB Paskibra
Kepala MAN 1 Padangsidimpuan Dra Hj Wasliah Lubis, S.Pd, MA (6 kiri) foto bersama dengan Tim Paskibra MAN 1 Padangsidimpuan yang meraih Juara 1 LKBB Tingkat Kota Padang Sidempuan. Waspada/Ist

P.SIDEMPUAN (Waspada) : Tim Paskibra Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Padangsidimpuan raih Juara 1 Lomba Kreasi Baris-Berbaris (LKBB) Paskibra Tingkat SMA sederajat se-Kota Padang Sidempuan Tahun 2023

“TIM Paskibra MAN 1 Padangsidimpuan kembali berhasil mengukir prestasi menjadi Juara 1 Lomba Kreasi Baris-Berbaris Paskibra tingkat SMA sederajat se-Kota Padang Sidempuan,” kata Kepala MAN 1 Padangsidimpuan Dra Hj Wasliah Lubis, S.Pd, MA, Senin (27/2).

LKBB Paskibra yang digelar Pemko Padang Sidempuan tanggal 22 sampai 23 Februari 2023 di lapangan SMK Negeri 1 Padang Sidempuan diikuti masing-masing tim Paskibra dari berbagai sekolah tingkat SLTA dengan total jumlah peserta sebanyak 234 orang.

Atas keberhasilan Tim Paskibra yang telah mengharumkan nama madrasah di Padang Sidempuan dengan menjadi juara 1 LKBB Kota Padang Sidempuan, ucap Wasliah patut diapresiasi karena untuk meraih keberhasilan itu tentu harus melalui kemauan dan latihan yang terukur.

“Selain memberikan apresiasi kepada tim Paskibra MAN 1 Padangsidimpuan dengan menyerahkan kembali piagam penghargaan serta uang pembinaan, kita juga mengapresiasi pelatih tim Paskibra yang telah menggembleng siswa hingga menjadi Paskibra terbaik di Padang Sidempuan,” tuturnya.

Usaha dan perjuangan yang ditunjukkan TIM Paskibra MAN 1, lanjut Wasliah harus menjadi motivasi bagi untuk lebih meningkatkan kemampuan serta menjadi dorongan bagi bagi siswa lainnya untuk dapat mengukir prestasi di berbagai kejuaraan.

Salah satu anggota TIM Paskibraka MAN 1 Padangsidimpuan, Nasser Al-Shobri mengungkapkan sangat bangga dan berterimakasih karena usahanya selalu dihargai pihak madrasah.

“Inilah yang membuat saya dan TIM Paskibra MAN 1 Padangsidimpuan selalu ingin berprestasi. Setiap kegiatan atau event perlombaan, pihak madrasah khususnya Kepala Madrasah selalu memberikan dukungan dan penghargaan kepada kami,” ungkapnya.(a39)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *