Marwan Dasopang Optimis Anies-Muhaimin Menang Pilpres 2024

  • Bagikan
Marwan Dasopang Optimis Anies-Muhaimin Menang Pilpres 2024

DELISERDANG (Waspada): Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Marwan Dasopang mengaku optimis pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) menang pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Marwan Dasopang menyatakan hal itu di Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), Senin (18/9). “Sebenarnya peta Pilpres pertarungannya di Pulau Jawa dari daftar pemilih tetap (DPT) di Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah lebih banyak mengalahkan provinsi lain se Indonesia maka pasangan Amin berpotensi menang di sini,” kata Marwan Dasopang yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Ditambah di Pulau Sumatera pasangan Anies-Muhaimin juga menang. Dari mana melihatnya karena ada kejenuhan dari masyarakat sehingga ada perubahan. “Kita juga tidak mengatakan kepemimpinan Presiden Jokowi buruk, tetapi masyarakat sudah mulai berkeinginan ada perubahan dan yang menawarkan perubahan itu saat ini ada di pasangan Anies-Muhaimin,” papar Marwan yang juga Caleg Dapil Sumut II meliputi eks Tabagsel, eks Taput, Nias dan Labuhanbatu Raya ini.

“Maka saya kira itu yang membuat bisa memenangkan hati masyarakat sehingga mereka nanti menang pada pilpres 2024,” sambungnya.

Pasangan ini juga akan terbantu dalam kampanye di Sumatera karena masyarakat sendiri sudah membentuk kelompok-kelompok relawan untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin,” tambahnya.

Apakah Capres yang lain tidak ada ide program? Menurutnya ada dan baik. Tapi, lanjutnya, kejenuhan masyarakat itu yang membuat ingin penyegaran seperti yang disebutkan pasangan Anies-Muhaimin seperti tagline perubahan.

“Intinya pasangan Anies-Muhaimin terus berjalan seperti apa yang disampaikan Gus Muhaimin dalam politik riang gembira tidak perlu marah-marah, Insha Allah menang pada Pilpres 2024,” jelasnya.(a13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *