Memasuki Usia 40 Tahun, Ketua BPC HIPMI Palas Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Memasuki Usia 40 Tahun, Ketua BPC HIPMI Palas Santuni Anak Yatim

Ketua BPC HIPMI Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan berbagi dengan para anak santuni anak yatim di acara syukuran hari lahirnya yang kee 40 tahun. (Waspada/Ist)

SIBUHUAN (Waspada); Masuki usia 40 tahun, Putra Mahkota Hasibuan, SE, Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padang Lawas (Palas) mengadakan syukuran, sekaligus menyantuni puluhan anak yatim.

Pantauan Waspada, Selasa (30/1) malam acara syukuran itu dihadiri puluhan anak yatim, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Dalam kesempatan itu, Putra Mahkota menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan do’a para anak yatim, pra tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir di acara syukuran di kediamannya, daerah Ikpos, lingkungan VI kelurahan Pasar Sibuhuan.

Memasuki Usia 40 Tahun, Ketua BPC HIPMI Palas Santuni Anak Yatim

Kata Putra, genap di usia 40 tahun hari ini, 31 Januari 2024 di acara syukuran itu sekaligus memohon do’a agar ia bersama keluarga diberikan kesehatan dan kemudahan dalam semua urusan.

Serta kepada para anak yatim, putra berpesan terus belajar, terutama belajar agama demi meningkatkan iman dan taqwa, sehingga diberi kemudahan hidup dalam.menggapai cita-cita di masa depan.

Di samping itu, Putra mengajak semua pihak untuk terus merajut ukhuwah dan kebersamaan dalam membangun sekaligus mewujudkan Padang Lawas yang lebih baik.

Turut hadir dalam acara syukuran itu, Kakan Kemenag Padang Lawas, H. Abdul Manan, MA, Ketua NU Palas H. Syafaruddin Hasibuan, Ketua Badan Silaturrahim Pondok Pesanteren se Padanglawas ( BSPPL), H Fauzan Hamidi Hasibuan, dan anggota DPRD Palas, H. Fahmi Anwar Nasution, serta sejumlah ketua OKP. (a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *