Mempererat Silaturahmi, Forkopimcam Teluk Aru Gelar Bukber

  • Bagikan
Mempererat Silaturahmi, Forkopimcam Teluk Aru Gelar Bukber
FORKOPIMCAM se-Teluk Aru buka puasa bersama di Cabkari P.Brandan. Waspada/Ist

P. BRANDAN (Waspada): Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Pangkalansusu menghadiri acara buka bersama Forkopimcam se-Teluk Aru yang diadakan di kantor Kejaksaan Negeri Langkat Cabang P. Brandan di Jalan Thamrin, Kec. Babalan.

Acara bukber yang diadakan beberapa hari lalu ini dihadiri sejumlah Kapolsek, camat serta stakeholder se-Teluk Aru. Acara ini dilaksanakan untuk mempererat sinergisitas dan silaturahmi antar pimpinan di Teluk Aru.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di P. Brandan, Noprianto Sihombing, SH. MH dalam sambutannya berharap sinergi dan silaturahmi yang terjalin selama ini dapat semakin kuat. Dengan sinergitas ini, apa pun masalah atau hambatan bisa diatasi bersama.

Hadir dalam pada acara bukber, Kapolsek P. Brandan AKP Irwanta Sembiring, Kapolsek Gebang, Kapolsek Pangkalansusu, AKP Zul Iskandar Ginting, Kapolsek Besitang diwakili Wakapolsek, para camat, dan Senior Manajer PLN Indonesia Power UBP Pangkalansusu.

Senior Manajer UBP Pangkalansusu, Usvizal Zainuddin pada kesempatan itu menyatakan kegiatan seperti ini tentu sangat positif dan bermanfaat bagi seluruh jajaran pimpinan tingkat kecamatan, khususnya di wilayah Teluk Aru.

“Sinergi dan kolaborasi antara pemerintah, perusahaan BUMN, maupun pihak swasta sangat diperlukan untuk membangun Teluk Aru,” ujarnya seraya berharap, pembangun di daerah ini dapat membuat masyarakat hidup lebih maju dan sejahtera,” ujarnya. (a10)

  • Bagikan